The Last of Us 2 Jadi Game Terlaris Bulan Juni 2020!

in ,
The Last Of Us Part 2
The Last Of Us Part 2 | Playstation

Setiap bulan tentu ada rekap penjualan untuk game paling laris. Pada bulan Mei 2020 lalu, game Call of Duty: Modern Warfare menjadi game paling banyak di beli. Dan kini kita sudah memiliki data terbaru untuk game terlaris bulan Juni 2020. Untuk bulan Juni, The Last of Us Part 2 menjadi game yang paling banyak dibeli.

Game eksklusif PlayStation 4 terbaru ini sebelumnya sempat mendapatkan beberapa kali penundaan rilis. Hingga akhirnya di pertengahan bulan Juni tepatnya di tanggal 19 Juni, game dirilis ke publik. Meski belum genap rilis selama satu bulan, game ini telah berhasil menjadi game yang paling laris di bulan tersebut. Antusias pemain tidak menurun meski game sudah sempat bocor di internet sebelum dirilis secara resmi.

Meski Sempat Bocor, Game Tetap Laris Terjual

Detail Gameplay Baru The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Sony

Judul terbaru dari Naughty Dog memang sempat memicu banyak kontroversi ketika pertama kali dirilis bulan lalu. Game menerima kedua bom ulasan Metacritic, dan detail cerita game juga bocor sebelum tanggal rilis. Namun, tidak satu pun dari faktor-faktor ini yang menghambat penjualan game, karena game terus terjual dengan sangat baik.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Ungkap 10 Game PS4 Yang Tidak Akan Berfungsi Pada PS5

The Last of Us part 2 menjadi game terlaris bulanan sepertinya tidak mengejutkan. Mengingat game ini memang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta game. Selain itu, rekor yang dibuat ditiga hari pertama perilisan juga membuat pemain yakin bahwa game ini akan menjadi game terlaris bulan Juni. Sebelumnya, The Last of Us Part 2 berhasil memecahkan rekor penjualan sebanyak 4 Juta kopian dalam tiga hari saja.

The Last of Us 2 Menjadi Game Terlaris di Inggris

Bos Xbox Beri Selamat The Last Of Us 2
Ellie The Last Of Us 2 | Gamerant

Selain itu, di Inggris game ini berhasil menjual lebih banyak daripada 10 game terlaris disana. Naughty Dog selalu melakukan dengan sangat baik dalam hal penerimaan kritis dan penjualan komersial. The Last of Us tahun 2013 juga telah menjual 3,4 juta unit dalam tiga minggu pertama dan berhasil memecahkan rekor penjualan game pada saat itu.

Mungkin saja The Last of Us Bagian kedua ini akan menjadi pemecah rekor selanjutnya. Game ini juga telah menjadi standar baru bagi perusahaan untuk bergerak maju. Tentunya semua pengembang game ingin memberikan hasil yang terbaik untuk penggemarnya. Semoga kedepan akan ada game-game hebat lainnya yang di hadirkan oleh Naughty Dog.