The Sims 4 Dapatkan Konten Tambahan Bertema Sihir Seperti Film Harry Potter

in , ,
The Sims 4 Rilis Konten Tambahan

Game simulator kehidupan besutan Maxis yaitu The Sims 4 kabarnya akan hadirkan konten tambahan bertema sihir seperti yang ada di film Harry Potter. The Sims sendiri adalah sebuah game yang selalu memunculkan konten-konten terbaru, mengingat jika game ini tanpa konten maka akan terasa hambar.

The Sims 4 sendiri merupakan game yang mendorong imajinasi dan kreativitas para pemainnya. Mulai dari membuat karakter yang identik dengan dirinya sendiri atau orang lain sampai mendesain bangunan dengan sendirinya.

Diketahui jika konten tambahan tersebut diberi nama Realm of Magic yang akan dirilis pada 10 September. Pihak pengembang game The Sims 4 memperlihatkan gameplay terbaru mengenai konten Realm of Magic ini demi memikat para penggemar setianya.

Dalam trailer terbarunya, kita diperlihatkan suasana dunia sihir yang begitu kental dan tak asing seperti di film layar lebar Harry Potter. Di trailer-nya seorang Sim terlihat memasuki sebuah portal ke dunia sihir.

Setelah memasuki portal tersebut, seolah-olah kita diperlihatkan seperti sekolah sihir yang ada di Hogwarts, mulai dari pembagian asrama sihir yang dibagi menjadi tiga dengan logo yang berbeda-beda hingga belajar meningkatkan kemampuan sihir dengan keunikan masing-masing.

Nantinya konten Realm of Magic akan hadir untuk platform PC melalui Origin, PS 4, dan Juga Xbox One. Setelah sebelumnya merilis konten bernuansa Islami, sepertinya konten bertema sihir ini juga layak untuk dinantikan ya.

Ayo mulai berdiksusi