Berita GameGame

The Witcher Remake Diumumkan, Siap Jadi Suksesor Baru!

Baru-baru ini CD Projekt Red mengumumkan kehadiran game teranyar mereka dalam bentuk baru dengan judul The Witcher Remake. Kabar ini dibagikan melalui satu pengumuman oleh pengembang melalui Twitter.

Game Remake saat ini sedang dalam tahap awal pengembangan dari Fool’s Theory yang merupakan veteran dari franchise game The Witcher.

Gunakan Unreal Engine 5

CD Projekt Red dan Fool’s Theory telah mengumumkan The Witcher Remake, sebuah tampilan baru dari The Witcher asli yang dibuat kembali dengan Unreal Engine 5.

Sebelumnya, CD Projekt Red menamai proyek ini dengan nama ‘Canis Majoris’. Pihak pengembang juga telah menjadwalkan tiga sekuel baru untuk The Witcher, dimulai dengan satu kode bernama “Polaris.” 

Pengerjaan game saat ini masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi yang dapat pengembang bagikan. Mengingat rekam jejak kacaunya perilisan Cyberpunk 2077, dalam kasus ini CDPR berjanji untuk menggarap game “dengan benar” serta menghimbau para penggemar untuk tetap bersabar dalam menunggu detail selanjutnya.

Awal Mula Kesuksesan Pengembang

The Witcher Remake
The Witcher Remake | CD Projekt Red

Meskipun belum ada detail lebih lanjut terkait proyek ini, CPR berjanji akan membagikannya pada beberapa waktu ke depan. Adam Badowski selaku pemimpin CDPR mengungkapkan jika game pertama dari The Witcher merupakan awal dari kesuksesan studio.

Ia berharap bahwa dengan versi remake ini bisa membuat developer semakin sukses. Badowski juga mengaku senang akan kerja samanya dengan Fool’s Theory, yang mana berisikan para developer veteran dari seri The Witcher sebelumnya.

The Witcher adalah tempat semuanya dimulai bagi kami, untuk CD Projekt RED. Itu adalah game pertama yang kami buat dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini dan membuat ulang game ini agar generasi gamer berikutnya dapat merasakan pengalaman yang sama besarnya, jika tidak lebih besar.

Berkolaborasi dengan Fool’s Theory dalam proyek ini sama menariknya, karena beberapa orang di sana sebelumnya telah terlibat dalam game The Witcher. Mereka tahu materi sumbernya dengan baik, mereka tahu betapa banyak gamer yang menantikan remake ini terjadi, dan mereka tahu bagaimana membuat game yang luar biasa dan ambisius. Meskipun akan memakan waktu sebelum kami siap untuk berbagi lebih banyak tentang dan dari game tersebut, saya tahu itu akan sepadan dengan penantiannya.

Adam Badowski, Head of Studio at CD PROJEKT RED

Itulah informasi mengenai kehadiran game andalan CD Projekt Red yang sangat menarik untuk kita nantikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.