‘Tigers’ Sang Juara Minor Harus Tumbang Pada Kejuaraan Kuala Lumpur Major

Perjalanan tim Tigers memang sangat mangejutkan pada kejuaraan ‘Minor’ pada Tournament Dream League Season 10 hingga untuk mencapai tempat exclusive turnamen Major Kuala Lumpur. Namun Mereka masih belum bisa meraih gelar juara selanjutnya pada turnamen Major yang sedang berlangsung hingga saat ini.

13 58 43 S

Tigers bisa di bilang kurang beruntung yaitu masuk kedalam tim yang di beri julukan tim “neraka” dimana dia bertemu dengan lawan berat nya yaitu tim PSG, LGD dan Fnatic meskipun Gambit Esport termasuk kategori lawan yang kuat dan tangguh. Tapi pernah 2 kali kalah dari tim PSG, LGD dan Fnatic serta satu kali menang yang membuat Gambit Esport bertahan pada posisi ketigapada fase group stage ini.

13 57 07 45447436 344913763003299 3553810903130439680 N

Namun hasil yang didapat tidak membuat mereka tereliminasi karena masih mendapat kesempatan menang pada lower bracket. Di babak selanjutnya ini Tigers harus malawan tim yang berasal dari negara Amerika latin, yaitu paiN X. Di dalam pertandingan Tigers dan PaiN X hanya di berikan satu kesempatan saja karena dari pertandingan itu sendiri adalah best of 1. Dan dari seti draft Tigers mengambil hero yang memang bagus dari segi Combo Wombo. Namun kali ini yang menjadi permasalahannya yaitueksekusinya tidak berjalan dengan semestinya. Bahkan mereka terlihat kesulitan dan cenderung terbawa permainan dari PaiN X yang terus tarik ulur team Tigers. Terlihat beberapa kesalahan dari tim Tigers. Mulai dari Reverse Polarity dari inYourdreaM yang mengenai ilusi dari Terrorblade hingga Blackhole dari MoonMeander yang tidak begitu efektif. Yang kemudian dimanfaatkan oleh PaiN X untuk memperbaik keadaan tim merekadengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Tigers. Dan akhirnya PaiN X mengalami kemenangan.

18 08 51 27112347.259036.8138

Tigers akhirnya harus menerima hasilnya dengan lapang dada dan pulang lebih awal. Namun perjuangan mereka tidaklah mudah dan penuh dengan rintangan yang menantang dan harus kita apresiasi. Memang Kuala Lumpur Major tidak lah mudah terlebih lagi kita harus memenangkan gelar Juara pada turnamen dahulu yaitu pada kejuaraan Dream League Season 10. Kita sudah puas akan performa mereka yang luar biasa kita hanya bisa berapriesiasi saja pada mereka. Good Games Tigers.