Tips untuk Kamu yang Baru Bermain Dota 2 Agar Tidak Dipanggil “Noob”

in ,
Update DOTA2 Terbaru

Menjadi salah satu game MOBA terpopuler tentunya kamu ingin terlihat hebat dalam memainkan Dota 2. Tetapi jika kamu merupakan pemula yang baru saja bermain game ini akan sangat kewalahan dalam memainkannya.

Belum lagi akan ada teman yang terus membully kamu karena tidak baik dalam bermain menambahkan beban dalam memainkannya. Karena itu kamu butuh tips bermain Dota 2 yang baik.

5 Tips Bermain Dota 2 Bagi Kamu Pemula

Dan terlebih nama panggilan kamu akan segera berganti dengan sebutan “NOOB”.Maka dari itu, #DafundaGames punya tips yang dapat membantu kamu untuk segera dapat memainkan gamenya dengan baik. Apa saja tipsnya? langsung saja kita simak bersama-sama.

JANGAN LEWATKAN •
Respon Komunitas Dota 2 China Terhadap Kontroversi Rasisme

1. Posisi Jari dan Kursor Menjadi Perhatian Utama

posisi jari

Masalah yang sering terjadi yaitu salah dalam menekan hotkey. Karena terlalu fokus ke bagian layar lupa untuk memperhatikan keyboardnya. Kesalahan tersebut tidak hanya dialami oleh pemula saja, bahkan pemain profesional pun juga sering melakukan kesalahan ini.

Jadi hal yang perlu kamu lakukan yaitu jangan lupa untuk memperhatikan posisi tanganmu pada tombol keyboard. Tidak perlu memperhatikannya setiap saat, perhatikan serta persiapkan jarimu pada tombolnya pada waktu penting/momen penting. Sehingga tidak akan menyebabkan kesalahan yang fatal saat berada pada keadaan penting tersebut.

2. Posisi Hero Merupakan Penentu Kemenangan Permainan

posisi-hero-dota-2

Dalam setiap permainan tentunya diperlukan strategi agar dapat memenangkan sebuah pertempuran. Begitu juga dengan Dota 2 ini, kamu perlu memikirkan strategi berupa penempatan posisi dari heromu. Misalkan heromu merupakan seorang hitter jarak jauh, kamu sudah selayaknya berada pada posisi belakang untuk dapat menyerang dari jauh.

JANGAN LEWATKAN •
Bracket 16 Besar Dota 2 Boston Major Mempertemukan Wings Gaming dan Evil Geniuses

Jika kamu berada di barisan paling depan, itu merupakan kesalahan fatal dalam kamu menempatkan posisi heromu. Karena Tanker yang lebih tepat bertindak sebagai pelindung yang berada pada posisi terdepan untuk melindungi teman-temannya.

3. Jangan Lupa Beli Item Pendukung

item-dota-2

Ini bisa dikatakan salah satu pendukung bagimu agar dapat mengendalikan permainan. Kebanyakan orang berpikir hanya dengan memiliki hero yang kuat saja sudah cukup untuk menjadi yang hebat. Padahal selain memiliki hero yang kuat kamu juga harus dapat mengendalikan medan tempur. Salah satunya yaitu dengan membeli barang-barang yang bermanfaat.

Cobalah untuk membeli Sentry Ward, Town Portal Scroll, Observer Ward, dan Dust of Appearance yang semuanya dapat membantu selama jalannya permainan seperti Observer Ward yang dapat memberikan informasi pergerakan musuh.

4. Tetap Tenang dan Jangan Nafsu

dota2

Setiap game yang dimainkan pasti akan membuat seseorang emosi jika hasilnya seperti yang tidak diinginkan. Tidak hanya emosi, kepanikan pun juga sering dialami oleh pemain ketika diserang secara mendadak oleh musuh. Maka dari itu coba selalu siap dalam situasi seperti apapun, persiapkan semuanya dengan matang sebelum menyerang musuh, jangan sombong dan coba selalu berusaha.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 Si Penunggang Salemander

5. Fokus Pada Objektif

ancient dota 2

Ini merupakan hal yang sangat kamu utamakan agar dapat memenangkan permainan Dota 2. Memang hal ini sudah diketahui oleh setiap pemain, tetapi masih banyak yang suka bermain-main terlebih dahulu dengan membunuh hero-hero lawan.

Tetapi hal itu tidak menjamin bagi kemenanganmu. kamu akan tetap bisa kalah walau sudah banyak membunuh hero lawan. Jadi jangan lupa fokus utama kamu menghancurkan bangunan kunci musuh yang bernama Ancient.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.