GameAndroidiOSMobileOnline

Ingin Bermain Sebagai Midlaner? Inilah Tips Bermain Midlaner dan Hero Terbaik di ML

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer. Nah digame MOBA terdapat beberapa lane yaitu Gold Lane, EXP Lane dan midlane. Midlane sendiri ada ditengah-tengah dan termasuk kedalam Lane yang sangat penting, sehingga jangan sampai jebol. Berbicara soal mindlane, kali ini Dafunda Game ingin berbagi tips bermain sebagai midlaner di ML.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, midlane merupakan jalur yang ada ditengah map. Selain itu biasanya midlane ini diisi dengan hero yang menggunakan magic damage.

BACA JUGA:

Tips Bermain Sebagai Midlaner di ML

Tips-bermain-sebagai-mindlaner-di-ml
Tips-bermain-sebagai-midlaner-di-ml | Moonton

Jadi bagaimana cara supaya bermain sebagai Midlaner dengan baik dan benar? Pertama-tama kali harus sering melakukan last hit terhadap minion musuh, tujuannya supaya gold dan exp yang didapatkan bisa lebih banyak.

Baca juga:  Begini Cara Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends Terbaru 2020

Selain itu kalian jangan takut atau ragu untuk memberikan damage kepada musuh. Jadi kalian harus sering memberikan damage supaya lawan terganggu dan tidak bisa mendapat exp atau gold dengan cepat.

Namun sebelum kalian memberikan damage yang besar kepada lawan, kalian harus memastikan posisikan kalian dalam posisi terbaik, tujuannya supaya damage kalian bisa masuk ke lawan dan ketika tim lawan menyerang, kalian bisa kabur.

Terus kalau bisa kalian juga harus fast clear minion pada mid sampai late game, tujuannya supaya kalian bisa mengikuti tim fight.

Hero Terbaik Midlaner di Mobile Legends

Hero-terbaik-midlaner-di-mobile-legends
Hero-terbaik-midlaner-di-mobile-legends | Moonton

Setelah mengetahui tips bermain sebagai midlaner, pastinya kalian ingin tau dong hero apa saja sih yang cocok untuk mengisi midlane? Berikut daftar hero midlaner terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

  • Cecilion
  • Valentina
  • Lylia
  • Yve
  • Faramis
Baca juga:  Pengembang League of Legends Tuntut Mobile Legends Karena Meniru

Demikianlah tips bermain sebagai midlaner dan hero midlaner terbaik di ML. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian semakin tertarik untuk berbagai sebagai midlaner? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment