GameAndroidiOSMobileOnline

5 Tips Bermain NIKKE: Goddess of Victory Untuk Pemula

NIKKE: Goddess of Victory merupakan game mobile yang baru-baru ini sedang ramai. Soalnya game ini memiliki gameplay yang seru dengan desain karakter yang menggoda, berbicara soal game NIKKE, kali ini Dafunda ingin berbagi tips bermain NIKKE Goddess of Victory bagi pemula yang baru banget memainkan game ini.

Jadi ada beberapa tips yang bisa untuk meningkatkan kemungkinan menang pemain. Selain itu informasi yang akan kami bagikan ini berguna sehingga kamu tidak melakukan kesalahan ketika bermain game NIKKE.

BACA JUGA:

Berikut Tips Bermain NIKKE: Goddess of Victory Untuk Pemula

Jadi tips apa saja yang harus pemula ketahui sebelum bermain NIKKE: Goddess of Victory? Berikut tips untuk pemula yang mau bermain NIKKE: Goddess of Victory.

1. Jika Compat Power Lebih Rendah Dari Stage Comba, Maka Akan Mendapat Debuff

Jika Compat Power Lebih Rendah Dari Stage Comba Maka Akan Mendapat Debuff | tips bermain NIKKE untuk pemula
Jika Compat Power Lebih Rendah Dari Stage Comba Maka Akan Mendapat Debuff | sockscap64.com

Tips yang pertama adalah jika combat power player lebih rendah dari rekomendasi stage comba, maka akan mendapat debuff. Seperti yang kita ketahui, combat power merupakan hal penting dalam game.

Ketika combat player lebih rendah dari combat stage akan mendapat pengurangan status sebesar 20%. Semakin jauh perbedaan combat power maka debuff yang diterima akan semakin besar, maka dari itu combat player harus lebih tinggi dari combat stage untuk menghindari debuff.

2. Karakter yang Harus Dimiliki

Karakter Yang Harus Dimiliki | tips bermain NIKKE untuk pemula
Karakter Yang Harus Dimiliki | epicnpc.com

Tips selanjutnya yaitu daftar karakter yang harus dimiliki. Buat kamu yang belum tau NIKKE: Goddess of Victory merupakan game yang memiliki sistem gacha, dari gacha tersebut player bisa mendapatkan karakter untuk membantu permainan.

Semakin tinggi tier karakter, maka skill karakter tersebut semakin bagus. Maka dari itu bagusnya ketika awal kamu bermain NIKKE, setidaknya kamu harus memiliki satu sampai dua karakter tier S atau tier SS.

3. Karakter yang Harus Ditingkatkan Levelnya

Karakter Yang Harus Ditingkatkan Levelnya
Karakter Yang Harus Ditingkatkan Levelnya | news.qoo-app.com

Tips berikutnya yaitu meningkatkan level karakter. Jadi semakin tinggi level karakter maka status yang hero tersebut akan meningkat. Kalau kamu memiliki karakter dengan tier S atau tier SS, maka karakter tersebut yang harus diutamakan levelnya.

Kalau level karakter tier S atau tier SS yang kamu miliki sudah maksimal, kamu bisa meningkatkan level hero yang menurut kamu skillnya itu sangat berguna dan bisa membantu menyelesaikan stage. Setiap karakter memiliki role yang berbeda-beda.

4. Memahami Burst Skill

Memahami Burst Skill
Memahami Burst Skill | petemccallfitness.com

Kemudian kamu harus memahami Burst Skill. Jadi semua karakter dalam game NIKKE: Goddess of Victory memiliki skill. Setiap karakter memiliki efek skill yang berbeda-beda, dan setiap skill karakter ditandai dengan angka I, II dan III.

Jadi penggunaan skill di NIKKE harus berurutan. Sebagai contoh untuk bisa menggunakan Burst Skill III, maka kamu harus menggunakan Burst Skill I dan Burst Skill II sebelumnya. Maka dari itu sebelum membentuk sebuah party, kamu harus memperhatikan Burst Skill setiap hero terlebih dulu.

5. Upgrade Skill

Upgrade Skill
Upgrade Skill | reddit.com

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, setiap karakter memiliki role dan skill yang berbeda-beda. Selain menaikan level hero dan memasang equip kepada setiap hero, kamu juga harus menaikan level Skillnya.

Ketika kamu menaikan level skill hero, maka efek dari skill tersebut akan meningkat. Jadi kalau kamu merasa pertahanan musuh semakin tebal atau serangan musuh semakin sakit, maka kamu harus menaikan skill hero yang kamu miliki.


Demikianlah beberapa tips bermain NIKKE: Goddess of Victory untuk pemula. Setelah memabca artikel ini, apakah kamu masih tertarik untuk memainkan game yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.