Begini Cara Cepat Mendapatkan Uang di Doraemon Story of Season, Auto Sultan!

in ,
Tips Dapat Banyak Uang Di Doraemon Story Of Season
Doraemon Story Of Season | Nintendo Life

Game yang di rilis tahun lalu ini terlihat seperti game Harvest Moon Back to Nature PS1. Walau demikian, ada beberapa aspek pada game Doraemon Story of Season ini yang tidak dimiliki oleh game jadul PS1 tersebut.

Game Doraemon ini pun telah digadang-gadang sebagai saingan dari game franchise Harvest Moon tersebut. Pada game ini, pemain akan memainkan karakter tokoh dalam kartun Doraemon yaitu Nobita.

Permainan sama seperti Harvest Moon, pemain bisa bercocok tanam, bertambang dan juga memiliki peliharaan. Pemain juga di tuntun untuk memiliki uang untuk dapat menjalani hidup dan meng-upgrade peratalan dan lainnya.

Berbeda dengan Harvest Moon, game ini membawa nobita dan teman-teman pada suatu abad dan terjebak didalamnya. Nobita harus menyelesaikan seluruh misi yang ada untuk dapat kembali ke abad 21.

Nah untuk mewujudkan semua itu, karakter membutuhkan uang yang banyak, dan kali ini Dafunda Game akan membagikan tips mendapatkan uang yang banyak di game Doraemon Story of Season.

Cara Mendapatkan Uang yang Banyak di Doraemon Story of Season

Mengumpulkan Hasil Hutan

Hutan Doraemon Story Of Season
Hutan Doraemon Story Of Season | Janooit

Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu mngumpulkan hasil hutan. Mengapa demikian? karena saat pertama kali bermain, kalian belum memiliki cukup uang untuk membeli bibit serta peralatan dan skil yang terbatas. Maka dari itu, dengan mengumpulkan hasil hutan dan laut menjadi solusi pertama mendapatkan uang.

Memancing

Memancing Doraemon Story Of Season
Memancing Doraemon Story Of Season | SteamAH

Dengan memancing kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang yang besar. Untuk memancing, kalian membutuhkan pancingan terlebih dahulu, dan untuk mendapatkannya kalian perlu berbicara kepada Sandy yang berada di tokonya. Darinya kamu akan mendapatkan alat pancing agar kamu dapat memancing ikan.

Dalam game ini, kamu bisa memancing di beberapa tempat seperti di pantai, dermaga, di kolam samping peternakan sapi, di sungai dan di tempat lainnya. Dari memancing tersebut kamu bisa mendapatkan ikan yang bisa kamu jua. Kamu bisa mendapatkan ikan yang kecil maupun besar tergantung keahlianmu dalam memancing.

Bertambang

Bertambang Doraemon Story Of Season
Bertambang Doraemon Story Of Season | Jonooit

Dengan bertambang, kamu bisa sedikit mendapatkan uang tambahan. Bagaimana caranya? kamu tinggal menjual hasil tambang yang kamu miliki.

Nah, untuk bertambang, kamu membutuhkan alatnya terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya kamu harus menyelesakan cerita bersama Blake terlebih dahulu, kemudian temui dia di Zazan Cape dan dia akan memberikanmu Pickaxe.

Menangkap Serangga

Menangkap Serangga Doraemon Story Of Season
Menangkap Serangga Doraemon Story Of Season | Jagatplay

Untuk menangkap serangga, kamu harus memiliki jaring serangga terlebih dahulu. Jaring tersebut bisa kamu beli di toko General dengan harga 2000G. Setelah memilikinya kamu bisa mulai berburu serangga yang ada di Shizen Town. Tentunya cara mendapatkan uang yang satu ini harus penuh kesabaran.

Meningkatkan Harga Tanamanmu

Bercocok Tanam Doraemon Story Of Season
Bercocok Tanam Doraemon Story Of Season | Play-gamesid

Tanaman yang kamu miliki dikebun ternyata bisa dijual dengan harga yang lebih mahal. Caranya yaitu dengan memberikan pupuk pada tamanan tersebut sehingga nilai jualnya naik. Tetapi cara ini tergolong membutuhkan modal yang besar untuk membeli pupuk terlebih dahulu, tetapi hasil yang kamu dapatkan juga bakal lebih banyak.


Bagaimana Cara Kalian Mendapatkan Uang yang Banyak di Doraemon Story of Season?

Doraemon Story Of Season
Doraemon Story Of Season | Steam

Nah, begitulah cara mendapatkan uang yang banyak di game Doraemon Story of Season. Jika versi kamu bagaimana mendapatkan uang yang banyak? Jika kamu memiliki cara lain yang lebih mudah bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ini.

Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.