5 Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula Agar Tidak Kalah Cepat!

in ,
Tips free fire pemula

Game online bergenre battleground merupakan salah satu yang paling diminati saat ini. Di Indonesia sendiri, Free Fire merupakan game battleground yang paling banyak di download di platform mobile. Buat kamu yang baru bergabung, mungkin kami bisa memberikan sedikit tips bermain Free Fire bagi pemula.

Dalam game ini, kamu akan diterjunkan dari pesawat ke sebuah area map yang besar. Kamu bisa mengumpulkan senjata yang disediakan dan berperang melawan pemain musuh lainnya.

Tapi jika, pengetahuanmu masih sedikit tentang game ini akan sangat menyulitkanmu. Oleh karena itu, Dafunda Games telah menyiapkan 5 tips bermain Free Fire untuk pemula.


5 Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula

1. Gunakan karakter sesuai kebutuhan

pilih karakter

Dalam game ini, kamu bisa menggunakan karakter yang memiliki kemampuan tersendiri. Contohny, jika kamu ingin karakter gesit, berlaru dengan cepat dan bisa menghindari serangan musuh, kamu bisa menggunakan karakter Kelly. Karena karakter ini merupakan spesialis pelari.


2. Terjun ke tempat yang jauh dari pesawat

lokasi terjun

Terjun ke tempat yang jauh dari jalus pesawat akan membuat kamu terhindar dari serangan musuh. Selain itu, kamu juga membutuhkan waktu untuk mencari looting yang bagus agar saat berhadapan dengan musuh, kamu bisa menang. Musuh biasanya akan turun di kota-kota besar yang banyak equipmentnya, sehingga ini merupakan tips bermain Free Fire yang tepat bagi pemula.


3. Looting barang yang perlu saja

looting

Pemain Free Fire pemula biasanya tidak terlalu memperhatikan barang apa saja yang di-looting. Oleh karena itu ambil saja keperluanmu seperti medkit, peluru senjata dan perlengkapan lainnya. Oleh karena itu, buka tas agar bisa melihat lebih jelas barang-barang yang bagus dan drop barang yang tidak digunakan dari inventori.


4. Pemilihan senjata

Tips free fire pemula senjata

Kamu harus memiliki strategi yang bagus untuk bisa menang dalam permainan ini. Salah satu tips bermain Free Fire yang bisa kami berikan adalah membawa senjata jarak dekat dan jarak jauh.

Tentu kita tidak akan tahu bagaimana kondisi di lapangan, untuk berjaga-jaga dari serangan dekat musuh, kamu ya harus membawa senjata jarak dekat seperti Shotgun. Sementara itu, untuk posisi jarak jauh, kamu bisa menggunakan Scar, AK, Famas dan lainnya, ditambah dengan scope yang memadai untuk membidik.


5. Atur posisi tombol

Tips free fire pemula kontrol

Apakah kamu sering tidak sengaja menembak saat sedang berjalan? Nah, itu karena posisi tombol shoot dan analog yang kamu punya sangat berdekatan. Ada smartphone yang memiliki layar kecil sehingga susah dimainkan, tapi jika kamu sudah mengatur dengan benar, pasti bakalah mudah. Baca juga Cara Setting Terbaik Free Fire agar permainanmu menjadi lebih bagus.


Bagaimana Pendapatmu tentang Tips Free Fire Pemula ini?

Berikan Pendapatmu

Nah itulah 5 tips bermain Free Fire bagi pemula. Jika kamu ingin mendapatkan banyak diamond untuk membeli item atau skin, baca juga artikel Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis. Bagikan tips ini untuk teman-temanmu dan jangan lupa komen ya.

Tinggalkan Balasan