Tips Membuat Aim AK Biar Lebih Mantap di Free Fire!

in , ,
Tips Membuat Aim Ak Lebih Mantap Di Free Fire

Dalam Free Fire, banyak jenis senjata yang dapat kamu gunakan mulai dari Shotgun, SMG, Rifle hingga sniper. Nah, ada salah satu senjata jenis AR yang sangat mematikan yaitu AK. Memiliki damage yang besar membuat senjata ini banyak digunakan oleh pemain.

Dibalik damage yang diberikan begitu besar, pasti ada kekurangan yang terdapat pada senjata ini yaitu recoil. AK memiliki recoil yang begitu besar, sehingga menggunakan senjata ini begitu sulit.

Pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan memberikan tips membuat aim akan lebih mantap! Jika kedua ini telah seimbang, damage tinggi, recoil rendah, saatnya kamu menjadi musuh bagi lawan yang ditakuti. Apa saja tipsnya? Berikut ulasannya.

Begini Tips Aim AK Biar Lebih Mantap di Free Fire!


Pakai Single Mode

Memiliki recoil yang tinggi pasti sangat sulit untuk menembak musuh. Untuk senjata jenis ini, sangat dianjurkan menggunakan single mode. Senjata AK sangat cocok dengan gaya tap-tap, dan kami sangat tidak menyarankan menggunakan burst mode apalagi auto mode.


Gunakan Foregrip

Mengingat AK merupakan salah satu senjata dengan recoil tertinggi, Item ini sangat membantu menurunkan recoilnya. Foreegrip dengan level tertinggi akan lebih meminimalisir recoil yang terjadi.


Headshot

Usahakan mengincar kepala saat menembak. Selain damage yang besar diberikan oleh AK, jika kamu dapat menembak tepat di kepala tanpa pelindung, lawan dapat langsung knock. Nah, bagi kamu yang msaih kesulitan cara melakukan headshot, kalian dapat membaca tips headshot seperti pro player di Free Fire.


Begitulah tips membuat aim AK lebih mantap di Free Fire. Untuk kalian yang memiliki tips lainnya dapat saling berbagi di kolom komentar. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan turotial Free Fire keren lainnya.

Ayo mulai berdiksusi