GameTips

4 Tips Waktu yang Tepat Menggunakan Gloo Wall di Free Fire

Dalam bermain Free Fire, mengenal senjata dan karakter saja tidak cukup untuk memenangkan battle. Kamu harus mengetahui item-item pendukung seperti medkit untuk mengisi darah dan juga bom es Gloo Wall di Free Fire.

Menggunakan dinding es ini sangat membantu kamu di dalam permain. Kamu harus tau waktu-waktu yang tepat untuk menggunakan item ini. Bertahan hidup bisa dengan apa saja, dan item ini sangat membantu kamu baik saat menyerang atau pun bertahan hidup.

Nah, buat kamu yang ingin tahu tips menggunakan Gloo Wall Free Fire. Ayo cek di bawah ini untuk ulasan lebih lengkapnya dan pasti dapat Booyah!


Tips Waktu yang Tepat Menggunakan Gloo Wall Free Fire

1. Saat Diserang Musuh

Tips gloo wall free fire 1

Hal pertama yang terpikirkan pasti untuk menghalau serangan musuh. Yap, Gloo Wall sangat cocok digunakan sebagai item bertahan saat kamu sedang berperang di Free Fire.

Baca juga:  Kode Redeem Free Fire (FF) Gratis Update November 2020, Klaim Sekarang!

Kamu bisa membuat dinding es ini untuk melindungi diri dan melakukan heal jika darahmu sedang menipis. Selain itu, ukurannya yang agak besar membuat musuh jadi kesulitan mengetahui di mana keberadaanmu. Kamu bisa melakukan counter balik dengan memanfaatkan dindin es ini.


2. Saat Dikejar dengan Kendaraan

Tips gloo wall free fire 2

Selain menahan tembakan, bom dinding es juga bisa menahan tabrakan dari musuh yang menggunakan kendaraan. Kamu bisa membuat jalan tertutup sehingga kendaraan tidak akan mengenaimu.

Kamu bisa juga bisa menggunakan dinding es ini untuk melarikan diri jika darahmu menipis dan tidak memiliki medkit. Oleh karena itu, selalu sedia Gloo Wall saat bermain Free Fire.


3. Saat Teman Knock

Tips gloo wall free fire 3

Saat bermain tim, hal-hal aneh memang sering terjadi. Saat teman knock, kamu bisa menggunakan bom es ke arah musuh agar mereka kesulitan untuk menyerang. Tunggu temanmu bersembunyi dibalik dinding dan menunggu teman yang lain menyelematkan.

Baca juga:  Apakah Free Fire Boros Kuota? Ini Jawabannya!

Kamu juga bisa bisa menggunakan item ini untuk langsung menolong temanmu dengan membuat dinding menjadi cover. Lalu, revive temanmu. Tapi, hati-hati sama bom granat ya!


4. Saat Pergi ke Tempat Sembunyi

Tips gloo wall free fire 4

Dikejar oleh orang musuh memang sesuatu yang biasa di game ini. Mencari tempat bersembunyi di Free Fire memang menjadi salah satu strategi agar bisa menang.

Apalagi bangunan Free Fire tidak memiliki pintu sehingga, kamu bisa menggunakan Gloo Wall sebagai penghalang. Sambil mencari jalan keluar lain atau melakukan serangan counter ke arah lawan.


Apakah Tips Menggunakan Gloo Wall di Free Fire ini Bermanfaat?

Berikan Pendapatmu

Nah itulah sedikit tips waktu yang tepat menggunakan Gloo Wall. Dafunda Game masih memiliki tutorial dan tips Free Fire lainnya. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu dan berikan komentar.

Related Posts

Leave Comment