Tips Jago Pakai Granat di PUBG Mobile Part 2!

in , ,
TIPS JAGO PAKAI GRANAT PUBG MOBILE

Bermain PUBG Mobile, terdapat banyak senjata yang dapat kamu gunakan untuk membunuh musuh. Mulai dari senjata jarak dekat, jarak menengah dan jarak jauh. Selain itu, ada granat yang memiliki damage besar jika tepat mengenai musuh.

Sebelumnya Dafunda Game telah membagikan tips jago pakai granat layaknya Pro Player di PUBG Mobile. Nah, kali ini kami akan membagikan tips lanjutan jago pakai granat di PUBG Mobile. Apa saja tips lanjutannya? Berikut ulasannya.

Begini Cara Jago Pakai Granat di PUBG Mobile


Gunakan Fitur Peak & Fire

Tips Jago Pakai Granat 1

Kebanyakan pemain saat menggunakan granat lebih memperlihatkan diri kepada musuh. Dalam PUBG Mobile ada fitur Peak & Fire yang dapat membuat karaktermu menoleh kekiri dan kekanan. Dengan begitu kamu tetap dapat melihat target saat melempar granat di balik pelindung.


Jangan Terlalu Cepat Melempar

Tips Jago Pakai Granat 2

Saat menggunakan Granat, kamu memiliki beberapa detik untuk melempar granat sebelum meledak. Nah, kamu dapat menunggu pada detik-detik terakhir saat akan meledak kemudian baru melemparnya. Dengan demikian granat langsung meledak saat mengenai target. Tapi berhati-hati, jangan sampai granat meledak saat masih dalam genggaman pemain.


Lempar Granat Pada Musuh di Dalam Gedung

Tips Jago Pakai Granat 3

Trik ini sangat ampuh untuk diterapkan. Saat kamu mengetahui ada musuh yang berada dalam suatu rumah atau bangunan, kamu dapat melemparkan granat ke gedung tersebut. Jika gagal membunuhnya,setidaknya dapat memancingnya keluar dari bangunan, dan kamu dapat membunuhnya setelah itu.


Nah, begitulah tips lanjutan untuk kamu agar jago pakau granat di PUBG Mobile. Granat menjadi item yang harus ada dalam tasmu, apalagi saat berada pada zona terakhir dan dalam mode cacing gaming, ini akan sangat membantu. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial game keren Free Fire Lainnya.

Ayo mulai berdiksusi