GameTips

5 Tips Ampuh Selamat dari Cheater di PUBG Mobile!

Memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi cheater dalam game, apalagi game tersebut gratis untuk dimainkan. Game gratis memang memiliki banyak cheater dan salah satu game tersebut adalah PUBG Mobile.

Sudah banyak cheater yang bisa kalian jumpai dalam game besutan Tencent ini, dan kami juga sudah pernah membagikan beberapa cheat tersebut. Untuk kalian yang penasaran dapat mengunjungi tautan ini. Nah, setelah ada cheater kalian juga harus tahu apa yang harus kalian lakukan jika bertemu cheater.

Pada postingan kali ini, Dafunda Game akan memberikan tips yang harus kamu lakukan saat bertemu dengan cheater. Penasaran apa saja tipsnya? Simak pembahasan berikut ini.

Content Navigation

5 Tips Ampuh Bertahan Saat Berhadapan dengan Cheater di PUBG Mobile


1. Jangan Bermain di Map Erangel

Erangel Map Pubg

Tidak bisa dipungiri, Map Erangel memang banyak sekali terdapat cheater. Kebanyakan pemain bermain di map lain seperti Sanhok, Miramar atau Vikendi untuk menghindari bertemu dengan cheater. Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu jangan bermain di map erangel lagi, pilihlah map lainnya yang dapat menjadi map kesukaanmu.


2. Jongkok Saat Berhadapan dengan Cheater

Jongkok Pubg Mobile

Saat berada pada posisi tiarap, cheater akan sangat mudah menembak kepalamu. Maka dari itu, saat bertemu dengan cheater, jongkoklah. Hal ini akan membuat cheater agak kesusahan menembak tepat di kepalamu. kebanyakan cheater memprioritaskan mendapatkan headshot, dan sekarang kamu dapat menggagalkannya.


3. Menjauh dari Dinding Saat Berlindung

Dinding Pubg Mobile

Kebanyakan cheater menggunakan cheat tembakan tembus tembok. Jika kita terlalu dekat dengan tembok, pemain akan mendapatkan damage dari tembakannya. Maka dari itu kamu perlu menjaga jarakmu dengan dinding saat berhadapan dengan musuh.

Selected for you
PUBG MOBILE Jadi Cabor eSports di Asian Games 2022

4. Jangan Mengintip di Jendela

Jendela Pubg Mobile

Biasanya cheater memiliki akurasi yang sangat tepat, sangat tidak dianjurkan kamu mengintip melalui jendela saat berhadapan dengan cheater. Kamu akan di tembak tepat di kepala saat mengintip dari jendela. Di situasi seperti ini, kamu hanya dapat menunggu dan bersabar sampai kamu mendapatkan peluang untuk menyelamatkan diri.


5. Report Cheater

Report Cheater Pubg Mobile

Jika nasib kamu tidak baik dan mati oleh cheater jangan lupa untuk mereportnya. Sistem akan melakukan evaluasi dan akan memberikan hukuman jika akun tersebut terbukti melakukan kecurangan. Walaupun si pelaku dapat membuat akun baru lainnya nanti, setidaknya kita telah berusaha mengurangi cheater.


Nah, begitulah tips untuk bertahan hidup saat berhadapan dengan cheater. Untuk membunuh cheater memang tergolong sangat sulit, mereka biasanya mengetahui posisi kita serta dapat menembak dengan tepat. Untuk kalian yang memiliki tips mengalahkan cheater dapat menulisnya di kolom komentar.

Selected for you
4 Alasan Kenapa Map Livik Tempatnya Untuk Pemain Bar-Bar

Kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan informasi, tip serta tutorial keren lainnya dari game populer PUBG Mobile.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications