GameTips

4 Tips Ampuh Nge-loot Auto Booyah di Free Fire!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini. Selain asik dimainkan bersama teman, ternyata banyak pemain pemula melakukan kesalahan yang belum diketahui olehnya. Salah satunya dalam hal nge-loot, kami rasa hanya sedikit yang mengerti banyak bagaimana seharusnya looting pada saat kamu masih belum baik dalam bermain.

Jika kemampuanmu masih dalam batas standar, sebaiknya jangan terburu-buru dalam looting, kamu harus tahu bahwa loot juga membantu kamu Booyah. Dafunda Game akan memberikan tips Free FIre bagaimana cara loot yang dapat membantu kamu mendapatkan Booyah!

5 Tips Nge-loot Auto Booyah di Free Fire!

  1. Mendarat Jauh dari Pesawat

    Buat kalian yang masih sulit dalam hal looting, lebih baik memilih jarak yang lumayan jauh dari garis pesawat. Hal ini akan lebih memberi waktu yang lama untuk melakukan looting, dalam artian musuh tidak berada satu tempat denganmu. Kenapa pilih yang jauh? kebanyakan pemain akan pergi ke tempat yang familiar dengan looting, jadi lebih baik kamu menjauh dari itu.

  2. Kumpulkan Item Prioritas

    Semua game battle royale pasti dibatasi untuk setiap perlengkapannya. Maka dari itu, perlu memperhatikan item-item yang jadi prioritasmu agar kamu mengambil hanya yang kamu butuhkan.

  3. Perbaiki Baju dan Helm

    Maksimalkan selalu level untuk baju dan helm mu, karena seiring waktu pasti akan pecah saat diserang oleh musuh. Mengganti vest dan helm menjadi solusi terbaik, gunakan selalu vest dan helm yang belum rusak sedikit pun.

  4. Seringlah mencari Jamur

    Selain senjata dan armor, kalian juga perlu mencari barang yang satu ini. Jamur, bukan sembarang jamur, item ini dapat meregenerasi darah kalian. Jamur tersebar luas di dalam game, jangan melewatkan satu jamur pun yang kalian temui. Dengan meregenerasi darah kalian selalu, kalian mempunyai peluang besar menang dalam perang karena darah yang selalu penuh.

Nah, itulah 4 tips ampuh nge-loot auto booyah di Free Fire. Silahkan tulis di kolom komentar jika kamu punya tips lainnya ya. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial lainnya tentang Free Fire.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment