Inilah Tips Ampuh Pakai Handgun di Free Fire!

in ,
Free Fire
via Garena Free Fire

Tips Pakai Handgun Free Fire – Dalam keadaan harus di rumah saja, bermain game memang menjadi salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa bosan. Mulai dari game konsol, hingga mobile memang seru untuk dimainkan, tetapi dominan orang indonesia saat ini sedang banyak memainkan game mobile.

Salah satu game mobile yang masih banyak di mainkan oleh pencinta game di indonesia yaitu Free Fire. Dafunda game sebelumnya sudah menerbitkan banyak artikel tentang tips Free fire. Dan kali ini akan membagikan artikel tentang Alasan Kenapa Harus Memakai Handgun di Free Fire.

Meskipun banyak yang tidak peduli dengan senjata yang satu ini, ternyata senjata ini juga bisa sedikit membantu didalam game Free Fire. Nah, bagi kamu yang penasaran kenapa harus pakai handgun, baca artikel ini sampai habis ya. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut alasan mengapa kalian harus memakai handgun di Free Fire!

4 Tips Pakai Handgun di Free Fire

Game Terbaik Garena Free Fire
Garena Freee Fire

Bunuh Musuh yang Knock

Handgun bisa kalian gunakan untuk membunuh musuh yang sudah knock down. Pada posisi ini musuh tidak dapat melakukan apapun selain menunggu temannya untuk di revive. Kamu bisa menggunakan handgun untuk membunuhnya, ini menjadi salah satu cara untuk menghemat peluru senjata utama.

Treatment Gun

Senjata yang satu ini sangat bisa membantu jika kalian bermain di mode duo atau squad. Treatment Gun akan memberikan efek healing saat diarahkan ke rekan kalian. Item ini tentunya sangat membantu dalam menghemat Medkit, dan slotnya pun tidak menggangu senjata utama, jadi sangat cocok dan wajib kalian loot saat bermain Free Fire.

Senjata di Awal Game

Damage yang diberikan oleh handgun memang tidak setara dengan senjata utama lainnya. Hanya saja senjata ini bisa sangat membantu di awal pertandingan dimulai, mengingat senjata ini sangat mudah di temukan di segala tempat. Pastikan kalian mengambilnya jangan sampai melewatkan begitu saja jika belum mendapatkan senjata utama.

Pengganti Senjata Utama

Di saat mendesak kalian akan membutuhkan senjata ini, yaitu disaat senjata utama membutuhkan waktu untuk reload. Kalian bisa mengganti ke senjata handgun agar tetap dapat menyerang musuh disaat terdesak.

Jika kalian pernah menggunakan Desert Eagle dulu pastinya tahu bagaimana sakitnya kena senjata itu. Tetapi sekarang kalian bisa menggantinya dengan M500 walau damagenya tidak sebesar Desert Eagle.


Apakah Tips di Atas Sedikit Membantumu?

Cara Melihat Salin Id Free Fire Garena
Free Fire | Garena

Nah itulah alasannya mengapa kalian harus tetap memakai handgun di game free fire. Walau tidak berpengaruh terlalu besar, setidaknya senjata tersebut masih bisa membantu kalian di suatu keadaan.

Kalau kamu tipe yang masih memakai handgun atau tidak? Tuliskan jawaban kalian pada kolom komentar di bawah. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.

Bagikan jika kamu suka