GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

4 Tips Bermain Lunox Mobile Legends, Damagenya Sakit Banget!

Halo player ML, kali ini Dafunda akan berbagi tips pakai Lunox Mobile Legends. Gimana cara pakainya? Langsung cek disini.

Lunox adalah salah satu hero dalam permainan populer, Mobile Legends: Bang Bang. Dia adalah penyihir kuat yang memiliki kekuatan unik untuk memanipulasi waktu dan ruang. Lunox dikenal karena memiliki dua keadaan yang berbeda, yakni keadaan kegelapan dan keadaan cahaya. Kali ini Dafunda akan berbagi tips pakai Lunox Mobile Legends.

Lunox memiliki empat kemampuan aktif yang semuanya sangat efektif dalam pertarungan. Dua di antaranya adalah Chaos Assault dan Cosmic Fission yang masing-masing mewakili kekuatan kegelapan dan cahaya.

BACA JUGA:

Berikut Tips Bermain Lunox Mobile Legends

Berikut adalah panduan lengkap tentang bagaimana menggunakan Lunox untuk menghasilkan damage yang signifikan.

1. Perhatikan Stack Lunox

Perhatikan-stack-lunox | tips pakai Lunox Mobile Legends
Perhatikan-stack-lunox | Moonton

Tips yang pertama adalah selalu memperhatikan stack Lunox. Lunox adalah hero yang memiliki kemampuan unik, yaitu memiliki dua jenis skill berbeda, Order dan Chaos. Ketika stack Lunox berada dalam mode Order, skill Order & Chaos akan berubah menjadi Brilliance. Dalam mode ini, Lunox memiliki kekebalan terhadap serangan sambil tetap dapat memberikan damage kepada lawannya.

Ketika Stack Lunox berada dalam posisi Chaos, fungsi skill Order & Chaos berubah menjadi Darkening. Saat diaktifkan, Lunox dapat melakukan Dash dalam jumlah kecil dan cooldown skill Chaos Assault akan terus di-reset sampai batas dari skill Order & Chaos tercapai.

2. Selalu Jaga Jarak Dengan Lawan

Selalu-jaga-jarak-dengan-lawan
Selalu-jaga-jarak-dengan-lawan | Moonton

Tips selanjutnya adalah selalu jaga jarak dengan lawan. Meskipun memiliki kemampuan Brilliance yang dapat menahan serangan lawan, tetap diperlukan kehati-hatian saat melakukan pertahanan atau penyerangan.

Seperti hero mage yang lain, ia memiliki pertahanan dan hit points yang rendah. Dalam situasi di mana ia menerima serangan berturut-turut dari lawan, ini dapat menjadi sangat berbahaya. Jika Lunox sering dikalahkan, ada kemungkinan karakter ini akan menjadi target utama lawan di kemudian hari.

3. Incar Lawan yang Darahnya Tipis

Incar-lawan-yang-darahnya-tipis | tips pakai Lunox Mobile Legends
Incar-lawan-yang-darahnya-tipis | Moonton

Tips Lunox berikutnya adalah dengan mengincar lawan yang darahnya tipis. Lunox memiliki kemampuan untuk merusak Magical Defense musuh, namun disarankan untuk tetap mengincar musuh dengan HP rendah.

Tujuan dari strategi ini adalah untuk menghemat waktu, karena melawan musuh dengan hit points (HP) yang kuat dapat membutuhkan waktu yang lama. Namun, dengan menargetkan musuh yang memiliki HP rendah, kamu dapat mengalahkannya hanya dengan satu kombinasi serangan. Hal ini kemudian memungkinkan kamu untuk membangun item dengan lebih cepat.

4. Gunakan Build Terbaik Lunox

Gunakan-build-terbaik-lunox
Gunakan-build-terbaik-lunox | Moonton

Tips Lunox yang terakhir adalah menggunakan build terbaik. Untuk buildnya, kamu bisa memakai Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning of Truncheon, Holy Crystal, Divine Glaive dan Genius Wand.

Emblem yang disarankan untuk digunakan adalah emblem mage yang memiliki Magic Power, Cooldown Reduction, dan Magic Penetration. Untuk Battle Spell, Flameshot direkomendasikan untuk digunakan.


Demikianlah tips pakai Lunox Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, apakah tips yang kami bagikan langsung kamu coba? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda,

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks