Tips Settingan HUD, Kontrol, dan Sensitivity Free Fire

in ,
Tips settingan free fire

Saat bermain Free Fire, tentunya kamu memiliki settingan tersendiri bukan? Namun, bagi pemain pemula pasti akan merasa tidak mengerti seperti apa pengaturan yang terbaik. Apalagi jika kamu memainkan game ini di perangkat yang berbeda-beda, sapi setting Free Fire kamu akan berbeda.

Tapi tenang saja, buat kamu yang lebim mengerti. Kami akan memberikan sedikit panduan agar kamu bisa bermain cukup baik. Berikut pandungan setting tampilan HUD, game dan sensitivity yang bisa kalian ikuti. Ayo coba sekarang juga!

Tips Settingan Free Fire Terbaik dan Terbaru


HUD

Settingan free fire 1

Heads Up Display atau yang biasa disebut dengan HUD merupakan tempat kamu bisa menentukan posisi tombol saat bermain. Kami sarankan agar mengecilkan tombol yang jarang ditekan seperti tombol untuk inventory atau medkit.

Sementara itu, tombol analog untuk berjalan, tembak dan lompat bisa agak dibesarkan agar lebih leluasa untuk ditekan ketika sedang bermain.


Kontrol

Settingan free fire 2

Selain itu, kamu juga bisa mengatur gamepaly kontrol sesuai dengan seleramu. Untuk Aim Precision sangat disarankan agar menggunakan yang versi Default saja. Sementara itu, tombol tembakan di kiri sebaiknya tampil saat membidik saja menggunakan scope.

AWM Sniping bisa menggunakan setting Normal agar lebih mudah digunakan saat bermain. Safezone hint juga bisa dibuat simplified agar tidak membuat kamu kesulitan.


Sensitivity

Settingan free fire 3

Untuk sensitifitas kamera, kamu bisa mengaturnya di sekitar 35-60 untuk kecepatan Generalnya. Sensitivity Red Dot berguna saat kamu bertarung jarak menengah, setel mirip dengan general agar tidak terlalu jauh cari kecepatan kamera.

Untuk scope 2x atau 4x usahakan sedikit lebih besar dari putaran kamera utama karena akan berguna saat bermain jarak jauh.


Nah itulah tips settingan HUD, Kontrol dan Sensitivity Free Fire yang bisa kamu gunakan. Jika mengalami masalah saat bermain, kamu bisa membaca cara mengatasi Free Fire Error dan cari tahu penyebabnya. Dafunda Game juga menyediakan banyak Tips Free Fire terbaru lainnya. Ayo share dan beri respon di bawah ya. Salam Booyah untuk kita semua!

Tinggalkan Balasan