3 Tips Solo Rank Mobile Legends, Lepas dari Rank Neraka Epic

in , , , ,
Tips Solo Rank Mobile Legends
Tips Solo Rank Mobile Legends | Wallpaper Flare

Bermain ranked match di Mobile Legends memang gampang-gampang susah, apalagi jika kamu memainkannya seorang diri alias solo. Pemain solo tentu harus memiliki kemampuan dan usaha ekstra agar bisa mencapai rank Mythic atau setidaknya lepas dari rank neraka Epic. Nah, kali ini kami akan memberikan kamu tips solo rank Mobile Legends.

Tips yang bakal kami bagikan ini tentu tidak sepenuhnya berhasil, tapi ini sangat membantu buat kamu yang memang kesusahan untuk menaikkan rank ML. Kamu akan menjadi lebih tangguh dan siap untuk menghadapi situasi di rank match. Ayo simak ulasan singkatnya di bawah ini.

3 Tips Solo Rank Mobile Legends Terbaru

1. Ketahui Skill Hero

Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends 3
source: Gamedaim

Pengetahuan dari game seperti skill hero memang sangat diperlukan jika kamu ingin menaikkan rank dengan cepat. Dengan mengetahui skill setiap hero, jadi kamu bisa menentukan akan memilih hero yang mana dan bisa mengetahui counter dari hero lawan.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Flameshot, Akhirnya Moonton Lakukan Nerf Untuk Buff Merah

Skill tentu memiliki damage atau efek seperti stun atau knock. Dengan mengetahui hal ini kamu bisa dengan mudah memprediksi serangan lawan, kapan kamu harus melakukan gank dan bisa memenangkan pertandingan.

Dengan banyak hero yang ada dan makin bertambah dengan update-update terbaru, tentu kamu memerlukan tips yang semakin diperbarui. Jadi, kami tetap memiliki akan terus membagikan tips dan tutorial lainnya untuk kamu.

2. Pick Hero dengan Damage Besar

Quote Kata Kata Mobile Legends Keren
Mobile Legends| | Moonton

Setelah mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh setiap hero, kamu tentu bisa tahu dong mana yang memiliki damage besar. Tugas kamu kini adalah untuk mempelajari hero tersebut.

Bagi pemain solo, kamu harus bisa menggunakan semua jenis role mulai dari Marksman hingga Tank. Tapi, tips solo rank Mobile Legends ini mengharuskan kamu ahli menggunakan MM atau Mage.

MM seperti Granger dan Karrie merupakan hero yang memiliki damage yang besar di lategame. Tapi kamu harus bisa mendominasi sejak dari awal permainan. Bermain lategame tentu juga akan membuat hero lawan menjadi ‘gemuk’ dan core harus bisa menjaga jarak agar tidak menjadi bual-bualan tim lawan.

JANGAN LEWATKAN •
Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends!

3. Fokus Objektif

Tips Solo Rank Mobile Legends 3
Tips Solo Rank Mobile Legends 3 | Gcube

Tips solo rank terakhir adalah Objektif. Kamu harus fokus dengan permainan sejak awal yaitu menghancurkan kristal. Jadi pertama kamu harus bisa menghancurkan turret terlebih dulu.

Farming yang kelamaan bisa menyebabkan lawan menjadi mendominasi game. Saran dari kami adalah hancurkan turret terlebih dulu, setidaknya turret terluar agar wilayah farming lawan menjadi berkurang.


Nah, itulah beberapa tips solo rank Mobile Legends terbaru yang mungkin bisa kamu terapkan saat bermain nanti. Kami juga memiliki tips rank MLBB lainnya, jika kamu tertarik, cek artikelnya lewat tombol di bawah ini.

Kami juga memiliki tips dan tutorial untuk game lainnya. Terus kunjungi Dafunda Game agar kamu mendapatkan berita dan update terbaru seputar game.