Top 10 Game PC

10 Game PC Paling Optimal Tahun 2017, Kinerja dan Stabilitas Terbaik


Tahun 2017 sudah hampir mencapai akhir, hanya tinggal hitungan hari lagi tahun 2018 akan hadir dan inilah saatnya daftar “Top 10 Game PC yang Paling Optimal di Tahun 2017” dari kami. Untuk daftar ini, kami menguji semua game yang dirilis pada tahun 2017 dan kami menilai versi 2017 terakhir mereka karena beberapa pengembang telah merilis patch yang telah meningkatkan kinerja dan stabilitas keseluruhan.

Penilaian pada game kami ambil berdasarkan pengoptimalan kinerja pada PC. Tapi apa yang kita anggap game yang dioptimalkan untuk PC? Cukup sederhana. Permainan yang dapat dilakukan pada beberapa core CPU dan multi-GPU, yang tidak terganggu oleh efek samping (seperti FOV yang benar-benar rendah, hanya mengendalikan indikator di layar dan masalah akselerasi mouse / smoothing), yang mengemas jumlah pilihan grafis yang sesuai, dan yang terutama yaitu berjalan hebat pada berbagai sistem PC dan ini apa yang kami anggap “permainan PC yang dioptimalkan dengan benar”. Ini mungkin berbeda dari apa yang dipikirkan orang lain saat mereka mendengar “permainan PC yang paling optimal” tapi hei … Jadi tanpa basa-basi lagi inilah daftar kami.

BACA
Karena Terlalu Mengerikan, Game Resident Evil 7 Disensor dalam Negara Sendiri

Daftar 10 game PC yang paling optimal di tahun 2017

Injustice 2

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Injustice 2 benar-benar mengejutkan kita dengan port PC-nya. QLOC telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan permainannya bahkan mendukung mouse untuk menavigasi menu-menunya. Ini juga terlihat bagus, berjalan halus dan ini adalah game fighting PC terbaik di PC pada tahun 2017 (dari sudut pandang teknis).

Call of Duty: WWII

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Berkat sejumlah patch, Call of Duty: WWII berjalan lebih baik sekarang daripada versi peluncurannya. Keseluruhan mode multi-player bekerja dengan baik pada sebagian besar sistem PC. Walaupun masalah pengoptimalannya sangat kecil, hal itu masih berjalan dengan baik pada berbagai konfigurasi PC, ini lebih kompleks daripada Injustice 2, terlihat benar-benar cantik dan berjalan untuk sebagian besar hebat pada perangkat keras AMD dan NVIDIA.

BACA
Resident Evil 7 Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang Sulit Ditembus

Sniper Elite 4

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Sniper Elite 4 benar-benar terkesan pada saat dirilis pada bulan Februari. Pemberontakan telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan permainan berjalan sangat baik pada berbagai sistem PC. Apalagi, meski fitur ini memiliki lingkungan yang sangat besar, Sniper Elite 4 tidak memerlukan CPU high-end agar bisa dinikmati.

Resident Evil 7

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Resident Evil 7 benar-benar bersinar di platform PC. Capcom telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan versi PC tidak diragukan lagi adalah versi definitif game ini. Sebagian besar telah diselesaikan melalui driver dan tambalan baru, dan game ini sekarang berjalan mulus di PC.

Mass Effect: Andromeda

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Mass Effect: Andromeda dikritik karena animasi dan bug yang mengerikan. Syukurlah, BioWare memperbaiki hal-hal dan versi final game ini bermain jauh lebih baik daripada versi peluncurannya. Dan sementara animasi selama cut-scenes tidak semulus yang kami harapkan (dan beberapa karakter masih terasa tidak bernyawa), mereka lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya, game ini diukur pada perangkat keras yang lebih tua dan berjalan dengan baik pada berbagai sistem PC (berkat Mesin 3 Frostbite).

BACA
Albert Wesker Akan Hadir Pada Resident Evil 7 ?

Proyek CARS 2/Forza Motorsport 7

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI
SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Dan kami memiliki hasil imbang. Proyek CARS 2 dan Forza Motorsport 7 adalah dua game balap yang berprestasi di area yang sama. Sementara Project CARS 2 mendorong sistem PC ke batas mereka dan bahkan mendapat manfaat lebih dari empat core CPU, Forza Motorsport 7 berjalan sangat cepat dengan sistem yang kurang kuat. Project CARS 2 terlihat sedikit lebih baik tapi kita tidak bisa mengabaikan apa yang telah dicapai Turn10 dengan Forza Motorsport 7 (terutama saat permainan tidak mengalami masalah awal yang mengerikan). Dengan demikian, kami memutuskan untuk menyertakan keduanya dalam daftar kami karena keduanya layak mendapatkan tempat yang sama.

For Honor

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Ubisoft mengecewakan kami dengan Watch Dogs 2 dan Assassin’s Creed Origins karena keduanya sama-sama tidak mendapatkan keuntungan dari CPU six-core meskipun mereka menggunakan six-core pada hampir 100% (kinerjanya sama pada CPU six-core dan quad-core ). Namun, For Honor adalah game yang sangat mengejutkan kita karena berjalan seperti pesona pada berbagai sistem PC.

BACA
Destiny 2 PC Beta Pre-Load Tersedia untuk Orang-orang yang Beruntung

Wolfenstein 2: The New Colossus

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Kami cukup yakin bahwa kamu telah menemukan tiga game PC paling optimal lainnya. Di tempat ketiga, kami menemukan Wolfenstein 2: The New Colossus dari Bethesda dan MachineGames. Wolfenstein 2: The New Colossus berjalan hebat di PC dan menggunakan API Vulkan. Gaya dan visual artistiknya, bagaimanapun, tidak sebagus dua game berikutnya, itulah sebabnya Wolfenstein 2: The New Colossus berada di tempat ketiga.

Destiny 2

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Destiny 2 pantas mendapat banyak pujian saat mengetahui pengoptimalan PC-nya. Vicarious Visions telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Destiny 2 dapat berjalan dengan kecepatan konstan 60fps pada berbagai sistem PC. Game ini juga hadir dengan sejumlah fitur khusus PC dan meski berasal dari konsol, game ini benar-benar terasa seperti produk PC yang tepat.

BACA
Hanya Sampai Hari Minggu Ini Call of Duty WWII Gratis di Steam

Star Wars: Battlefront 2

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

DICE telah melakukan pekerjaan luar biasa di sini. Star Wars: Battlefront 2 menjadi salah satu permainan PC terindah tahun 2017 dan berjalan sangat menakjubkan pada berbagai sistem PC. Selain itu, dan bertentangan dengan “rilis DICE” sebelumnya, mode multiplayer-nya bekerja tanpa masalah latensi atau gangguan glitches lainnya (setidaknya kita belum pernah mengalami saat bermain game).

Ini adalah, menurut pendapat kami, permainan PC paling optimal tahun 2017. Dan kami juga berterima kasih pada Dsogaming, Sebagian besar kami menggunakan pendapat mereka sebagai referensi.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Putra Arifah

Novice

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas