Berita GameGamePC & Console

Trio WWE Toxic Attraction Akhirnya Tampil di WWE 2K22

Trio WWE, Toxic Attraction akhirnya tampil juga dan bisa kita mainkan di WWE 2K22 (2022). Loh kok bisa? Simak ya guys!

Trio WWE, Toxic Attraction akhirnya tampil juga dan bisa kita mainkan di WWE 2K22 (2022).

Bagi kita yang mengikuti dan menyaksikan seluruh program gulat hiburan WWE termasuk, WWE NXT. Pastinya kamu sudah gak asing lagi dengan trio yang bernama Toxic Attraction.

Ya pertama kali debut secara trio pada tanggal 21 September 2021. Toxic Attraction adalah trio yang berisikan tiga pegulat wanita cantik dan seksi. Spesifiknya lagi ketiga anggotanya tersebut adalah: Jacy Jayne, Gigi Dolin, dan Mandy Rose.

Walau awalnya banyak yang skeptis dengan trio antagonis ini. Namun seiring berjalannya waktu. Terbukti kalau Toxic Attraction merupakan trio yang keren banget.

Pasalnya, ketiganya sukses menampilkan dan menggabungkan banyak elemennya dengan sangat keren. Elemen-elemen tersebut adalah: Trio bully, badass, rock n’ roll, dan tentunya menggoda syahwat para pria.

Kesuksesan ketiganya. Kian dipercantik dengan ketiga anggotanya yang menjadi juara di program tersebut  Spesifiknya Gigi dan Jacy menjadi 2 kali juara NXT Women’s Tag Team dan Mandy sebagai juara NXT Women’s-nya. Bahkan khusus untuk Mandy. Ia kini sudah memegang sabuknya hampir selama 307 hari.

Akhirnya Ada di WWE 2K22

Nah berdasarkan fakta tersebut dan juga fakta bahwa Gigi dan Jayce tidak tampil sebagai roster di WWE2K22. Alhasil banyak fans yang dalam beberapa bulan belakangan yang menginginkan adanya dua pegulat tersebut dalam game-nya.

Dan tentunya satu-satunya cara untuk menampilkannya adalah melalui community creation. Yang mana nantinya kalau sudah jadi. Mereka-mereka yang juga tergabung dalam community creation-nya, bisa mengunduh dan menggunakannya.

Well SURPRISE! Akhirnya Toxic Attraction tampil juga dalam game WWE 2K22. Dan yang bertanggung jawab atas community creation trio ini adalah AntronxE. Dan berikut adalah tampilan hasil final dari trio Toxic Attraction tersebut.

Dan seperti kita lihat. Hasil kreasinya benar-benar keren nan sempurna. Trio ini terlihat seperti yang kita lihat di dunia nyatanya. Dan faktanya juga bukan kita saja yang memberikan pujiannya.

Seluruh warganet Twitter juga memberikan pujian selangit banget. Tapi ya pada saat yang sama gak heran juga. Karena seperti yang terlansir dari GameRant. AntronxE memang spesialis dan sudah terbukti gokil dalam membuat pegulat-pegulat wanita di WWE 2K22.

Nah apakah kamu juga sama terkesimanya dengan hasil akhir tampilan Toxic Attraction di WWE 2K22 ini?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks