GameBerita Game

Trading Card Gim dari Yu-Gi-Oh! Akan Hadir di Indonesia

KONAMI Digital Entertainment Limited akan meluncurkan Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) untuk pasar Indonesia pada 22 April 2023 atas kerja sama dengan distributor JPB International Limited (JPB).

Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) adalah salah satu trading card game paling populer di dunia dengan lebih dari 25 miliar kartu yang telah terjual. Ini adalah permainan strategi dimana pemain membuat Deck kartu yang dibuat dari Structure Deck dan Booster Pack.

Dalam permainan ini, dua pemain akan terlibat dalam Duel dengan menggunakan kartu yang mewakili Monster yang kuat, Spell sakti, dan Trap yang mengejutkan. Duelist (julukan untuk pemain) dengan Deck yang dibangun dengan baik, monster yang mendominasi, strategi yang solid, dan dianugerahi keberuntungan adalah pemenang di Yu-Gi-Oh! OCG.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia, dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan JPB untuk mewujudkannya!”

ungkap Michio Takahashi, Managing Director KONAMI Digital Entertainment Limited.
Yu-Gi-Oh! Official Card Game Release in Indonesia

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi Yu-Gi-Oh! OCG. Setelah 25 tahun, Kami, JPB International Limited, merasa terhormat dan senang dapat berkolaborasi dengan Konami Digital Entertainment Limited untuk menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia,”

kata Chau Heung Wing, CEO JPB.

Produk ini tersedia dalam bahasa Jepang dengan nama 遊戯王OCG DUELIST NEXUS. Sebagai booster pack pertama di tahun 2023, isi kartunya akan sangat penting untuk semua Duelist! Mulai dari kartu baru yang akan memperkuat deck dari Yusei Fudo dan kartu truf karakter utama anime Yu-Gi-Oh! 5D’s dengan efek kuat juga ikut disertakan sehingga dapat memperluas pengembangan strategi ketika Duel.

Selain kemunculan seri baru dan memperkuat kartu dari seri yang sudah ada, kartu kuat yang sangat serbaguna juga ikut disertakan! Perhatikan juga peningkatan dari jenis tipe tiket kartu langka seperti Ultra/Super dan termasuk kartu langka khusus memperingati Yu-Gi-Oh! 25th Anniversary.

Penggemar di Indonesia bisa mendapatkan paket booster ini secara langsung pada tanggal 22 April 2023.

Baca juga:  PES 2017 PC Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang sulit ditembus

Related Posts

Leave Comment