Trailer A Plague Tale: Innocence Memperlihatkan Kedua Anak Menghadapi Ancaman di Kotanya!

in , ,
A plague tale innocence

Game baru dari Focus Home Interactive yang mengerikan berjudul A Plague Tale: Innocence akan segera hadir. Dan trailer peluncuran telah dirilis untuk mereview cerita mengerikan game tersebut.

Ini menunjukkan Amicia dan saudara lelakinya Hugo menghadapi semua jenis ancaman di Perancis abad pertengahan seperti kekaisaran dan wabah.

Trailer A Plague Tale: Innocence Kini Diperlihatkan!

Kedua ancaman itu selalu hadir mengancam kehancuran seluruh kota. Dari segi gameplay, trailer ini juga menunjukkan beberapa hal yang dapat dilakukan Amicia saat dia berusaha menjaga kakaknya tetap aman.

Dikembangkan oleh Asobo Studios dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Yang terakhir adalah perusahaan di belakang Vampyr , The Surge. Game ini dijadwalkan untuk rilis pada 14 Mei.

Jika kalian terus mengikuti cerita dalam trailer, preview, dan teaser yang telah dirilis sebelum trailer peluncuran ini. Kalian sudah tahu bahwa Amicia dan Hugo keduanya masih sangat muda dan bahwa Hugo telah menderita beberapa jenis penyakit. Mereka sedang dalam pelarian baik dari Inkuisisi dan gerombolan tikus yang menimbulkan dua jenis ancaman yang unik.

Trailer a plague tale innocence

Terlepas dari seberapa protagonis muda, trailer tersebut memperjelas bahwa game tidak bisa dihindari untuk menempatkan mereka dalam beberapa skenario yang cukup extreme. Orang-orang terus-menerus diserang dengan pedang, disergap, atau dikonsumsi oleh tikus.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi A Plague Tale: Innocence!

Menjelang akhir trailer, kita juga bisa melihat siapa yang akan bergabung dengan Amicia dan Hugo. Beberapa dari mereka ditampilkan di scene lain di trailer, jadi berharap untuk berkenalan dengan lebih dari sekadar saudara kandung utama.

A Plague Tale: Innocence dijadwalkan rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 14 Mei.

Sumber : Comicbook