Star Wars Jedi: Fallen Order Dapatkan Trailer Pertamanya dan Jadwal Rilis

in , , , ,
Trailer jadwal star wars jedi fallen order

Respawn Entertainment dan EA saat ini memiliki proyek paling besar saat ini. Star Wars Jedi: Fallen Order akhirnya mendapatkan trailer pertama lewat Perayaan Star Wars. Selain itu, jadwal peluncuran dan platform untuk game ini sudah ditentukan.

Dalam trailer tersebut ditampilkan pahlawan utama Cal Kestis, yang diperankan oleh Cameron Monaghan dari serial Shameless dan Gotham. Dia tampak sedang kabur dari the Empire dan inkuisitornya mengikuti event Episode II: Revenge of the Sith.

Trailer Star Wars Jedi: Fallen Order

Trailer ini juga memberikan sedikit cerita, tapi akan banyak planet dan karakter baru yang akan ditampilkan. Yang jelas hal itu belum pernah ditampilkan dalam Star Wars universe lainnya.

Sayangnya, tidak ada gameplay yang ditampilkan selama trailer Star Wars Jedi: Fallen Order. Respawn telah menekankan bahwa game ini akan menjadi pertempuran yang berat dan sangat berfokus pada cerita. Terlebih lagi kini sudah terungkap bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order tidak akan menggunakan EA Frostbite Engine, dan sebagai gantinya akan menggunakan Unreal Engine.

Kita hanya perlu menunggu kapan Electronic Arts dan Respawn Entertainment secara resmi memamerkan beberapa gameplay untuk game ini. Hal ini yang paling ditunggu dan menentukan apakah gamer ingin berkomitmen untuk membeli game ini atau tidak. Mungkin bakal lebih banyak terungkap selama EA Play 2019.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan diluncurkan pada 15 November 2019 di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi