3 Trik Menembak Mematikan Seperti Pro Player, Kamu Harus Coba!

in ,

Dalam bermain Free Fire, banyak hal yang menjadi kunci keberhasilan kalian mendapatkan Booyah. Lokasi yang tepat, persembunyian dan juga senjata yang dimiliki menjadi pendorong yang tepat untuk menang. Dalam hal menembak musuh, walau sudah dilengkapi dengan auto aim, trik dalam menembak musuh masih menjadi hal yang perlu terus diasah.

Bagi kalian yang belum tahu trik menembak mematikan dalam Free Fire, Dafunda Game akan memberikan 3 tips cara menembak mematikan seperti pro player di game Free Fire.

Ini Dia 3 Trik Menembak Mematikan Seperti Pro Player


Roll Scope

Teknik ini akan membuat kalian melatih tempo jempol kiri dan kanan untuk menembak, serta menggunakan scope. Jika ritme jari seimbang, kalian akan menekan tombol scope 2x dan tombol Shoot 1x secara bergantian. Untuk lebih lengkap lagi tentang teknik Roll Scope ini, kalian dapat membacanya di cara menguasai Roll Scope dengan gampang.

JANGAN LEWATKAN •
3 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Membawa Kendaraan

Squad Down Shot

Free fire tips menembak mematikan jongkok shot

Trik ini merupakan salah satu yang mudah digunakan, kamu akan mendapatkan tembakan tepat di kepala musuh. Hal yang perlu kamu lakukan yaitu sebelum menembak, jongkoklah terlebih dahulu. Kemudian arahkan bidikan yang otomatis akan membidik tepat di tubuh musuh, dan selanjutnya kamu tinggal berdiri dan tembak. Selengkapnya baca tautan Cara Melakukan Jongkok Shot Terbaru.


Jumpshot

Cara headshoot free fire jumpshoot

Saat menembak musuh, kalian pasti langsung membidik tepat di tubuh musuh. Dengan meloncat, bidikan kalian akan sedikit naik dan jika beruntung, bisa saja tepat di kepala. Dengan menembak tepat di kepala (headshot), akan memberikan damage yang sangat besar karena kita langsung menyerang di titik vital.


Nah 3 trik menembak mematikan seperti pro player yang sedang populer digunakan pemain Free Fire. Untuk Kalian yang menyukai info, tips dan tutorial lainnya, kunjungi Dafunda Game untuk pembahasan lebih lanjut.