Turnamen Overwatch World CUP 2017 Resmi Diumumkan


Overwatch World Cup

Mungkin ini menjadi event yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar game Overwatch, pasalnya Bilzzard selaku penggembang game Overwatch ini akan mengadakan Overwatch World Cup Tournament 2017. Tournament terbesar Overwatch ini akan diadakan diseluruh dunia dan menjadi ajang turnamen Overwatch tingkat dunia pertama dengan beberapa perwakilan dari setiap negara.

Pada ajang Tournament World Cup ini, pihak Blizzard akan menggunakan metode pemilihan peserta secara berbeda dan pada ajang ini pihak Blizzard juga memberi lebih banyak acara live untuk seluruh dunia. Untuk pemainnya akan dipilih melalui kemampuan pemain dengan menggunakan sistem pelacakan kemampuan. Sistem ini akan memonitor para pemain top 100 pada masing-masing negara dan kemudian akan membandingkannya dengan pemain negara lain.

Blizzard Akan Memilih Pemain Terbaik dari Setiap 32 Negara pada Overwatch World Cup 2017

Proses pemilihan pemain ini akan dilakukan sampai tanggal 26 April yang kemudian pemain terpilih  dari 32 negara akan dibawa ketahap grup dan ditugaskan untuk memilih lineup pemain untuk tim masing-masing. Ajang Turnamen World Cup kali ini tampaknya tidak ada perubahan yang signifikan.

ARTIKEL TERKAIT •
Overwatch Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama Dalam 1 Tim

Untuk babak grup, para pemain akan bertarung secara online di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan 8 tim dari jumlah awal yaitu 32 tim yang akan melaju di ajang Overwatch World Cup Tournament di event Blizzcon 2017 nanti. Jadwal final untuk ajang ini sudah diumumkan yaitu pada tanggal 3 November hingga 4 November di Anaheim, California. Untuk waktu mulai babak grup masih belum mendapatkan jadwal yang jelas.

Korea Selatan berhasil memenangkan turnamen Overwatch pada ajang World Cup sebelumnya dengan Gong “Miro” Jin-hyuk sebagai pemain terbaik.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik