Ubisoft Konfirmasi 5 Game Untuk PS5 dan Xbox Project Scarlett!

in , , ,
Ubisoft Bakal Keluarkan 5 Game Untuk Ps5 Dan Xbox Project Scarlett
Ubisoft | Epic Games

Ubisoft baru saja mengumumkan lima game terbaru yang akan dirilis untuk konsol generasi saat ini dan generasi mendatang PS5 dan Xbox Project Scarlett. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak pengembang dan tiga game yang ditunda perilisan-nya masuk dalam daftar 5 game tersebut.

PS5 dan Xbox Project Scarlett direncanakan rilis pada tahun depan yaitu 2020. Mendapatkan jadwal pasti perilisan, membuat pengembang game bersiap-siap menyambut kedatangan konsol generasi terbaru tersebut dengan menghadirkan game baru.

Tidak kecuali Ubisoft yang siap membawa lima game langsung untuk kedua konsol generasi terbaru tersebut. Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa Watch Dogs: Legion, Gods & Monsters, dan Rainbow Six Quarantine akan hadir untuk PS5 dan Xbox Scarlett.

Ubisoft Akan Menghadirkan 2 Game AAA Tahun Depan

Game Aaa Ubisoft
Beyond Good and Evil 2 | IGN

Selain 3 game tersebut, dua judul game AAA yang belum diumumkan juga akan dibuat untuk konsol generasi berikutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Assassin's Creed 2, Ubisoft Kembali Gratiskan Dua Game

Ketika ditanya, chief executive officer Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan, “Lima judul dan mereka akan hadir di generasi ini dan generasi berikutnya. Mereka akan mengambil keuntungan penuh semua fitur baru yang datang, yang sebenarnya akan menjadi sangat menarik bagi para pemain. ”

Guillemot juga menambahkan bahwa “para pemain generasi berikutnya dapat mengunduh konten baru lebih cepat, dan mendapatkan frame rate yang lebih baik,”. Dia juga menjanjikan bahwa banyak elemen baik yang akan datang nantinya.

Kelima Game Tersebut akan Hadir Dalam Kurun Waktu 2 Tahun

Game Terbaik Besutan Ubisoft 3

Semua game ini akan datang diantara 1 April 2020 sampai 31 Maret 2021. “Kami menganggap bahwa kedatangan konsol baru akan meningkatkan pasar cukup banyak, karena apa yang Sony dan Microsoft bawakan merupakan hal yang baik ,” lanjut Guillemot.

Ubisoft berharap dengan merilis lima game ini (yang mungkin termasuk entri Assassin’s Creed berikutnya juga) dalam jarak yang sangat dekat dengan konsol baru akan menaikkan lagi nama mereka. Terlebih lagi konsol terbaru ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi Spesifikasi PC dan penggunaan Denuvo untuk Watch dog 2

Menarik untuk kita tunggu dua game AAA yang akan dihadirkan oleh Ubisoft pada konsol nantinya. Apakah strategi yang dilakukan oleh Ubisoft berhasil dan berpengaruh kepada keuangannya? Menarik untuk dinantikan.