Berita GameGame

Ubisoft Tengah Kembangkan Splinter Cell Baru?

Terhitung sudah hampir satu dekade lamanya sejak Splinter Cell terakhir hadir ke permukaan. Dalam kurun waktu lama ini, pihak Ubisoft selaku pengembang belum memberikan kabar apa pun terkait kehadiran seri terbaru dari franchise tersebut.

Meskipun begitu, rumor terkait kehadiran Splinter Cell terbaru telah muncul beberapa tahun terakhir ini. Meskipun lagi-lagi pihak Ubisoft masih memilih untuk bungkam terkait rumor tersebut.

Ubisoft Kembangkan Splinter Cell baru?

Ubisoft Tengah Kembangkan Splinter Cell Baru
Splinter Cell | Ubisoft

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa mereka memang tengah benar-benar mengembangkan game tersebut. Alih-alih terus melakukan hal baru dan menghilangkan ciri khas game-game besutan mereka.

Rumor ini sendiri datang dari VGC dan berasal dari sumber mereka. Menurut sumber yang tidak ingin diketahui namanya tersebut, ia mengatakan bahwa saat ini Ubisoft memang telah melakukan pengembangan untuk Splinter Cell utama.

Belum ada konfirmasi

Ubisoft Tengah Kembangkan Splinter Cell Baru 1 1
Splinter Cell | IGN

Alasan pengembangan ini bisa terjadi sendiri karena pihak Ubisoft diketahui ingin meminta maaf kepada para fans yang telah kecewa dengan game mobile dan VR mereka. Selain itu, sumber ini juga mengatakan bahwa Ubisoft Montreal bukan lah developer yang akan bertangung jawab terkait proyek ini.

Belum ada kepastian terkait siapa yang akan mengambil alih pengembangan Splinter Cell terbaru ini. Terlepas dari itu semua, perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja untuk sekarang.

Belum ada konfirmasi dari pihak Ubisoft. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment