Ubisoft Umumkan Far Cry 6 Akan Support 4K untuk PS5 dan PS4 Pro!

in ,
Far Cry 6
Far Cry 6 | USGamer

Mungkin semuanya sudah kenal dengan game yang satu ini, game franchise buatan Ubisoft ini memang menjadi game yang paling di tunggu. Far Cry 6 memang sudah diumumkan akan hadir di tahun depan, tetapi pemain tidak perlu menunggu sampai Februari nanti untuk mendapatkan info tentang game. Baru-baru ini, pengembang Ubisoft telah mengumumkan bahwa game akan support 4K.

Far Cry 6, seperti biasa menghadirkan dunia baru untuk dijelajahi oleh pemain, dan kali ini pemain akan menjelajahi pulau Yara. Pulau ini bisa dibilang sangat terinspirasi dari kehidupan nyata Kuba, dengan tema hutan dan perkotaannya.

Sebelumnya Far Cry 5 mendukung resolusi 4K pada PC dan konsol seperti PS4 Pro dan Xbox One X. Dan hal tersebut sepertinya juga akan hadir pada seri terbaru franchise ini Far Cry 6.

Far Cry Akan Mendukung Resolusi 4K di PC dan Konsol

Far Cry 6 Horse
Far Cry 6 Horse | Gamerant

Dalam trailer pertama untuk Far Cry 6 penggemar melihat beberapa informasi yang bisa di dapatkan pada akhir video. Diakhir trailer tertulis bahwa game akan mendukung resolusi 4K Ultra HD yang akan tersedia di Xbox One X dan Xbox Series X saja. Tentu hal tersebut membuat pemain Playstation bertanya apakah konsol juga akan kompatibel dengan 4K Far Cry 6.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Detail Baru PlayStation 5 Bakal Hadir Minggu Depan

Beberapa waktu lalu, Ubisoft mengeluarkan tanggapan yang mengatakan Far Cry 6 akan tersedia dalam 4K di Playstation 5, PS4 Pro dan PC. Pengumuman ini telah menjawab rasa penasaran dari pemain PS4, dengan begitu Far Cry 6 juga akan mendukung resolusi 4K di PS4 pro nantinya. Rincian lebih lanjut tentang game akan diumumkan pada kemudian hari nanti.

Far Cry Akan Hadir dengan Visual Tingkat Tertinggi?

Pengumuman ini tentunya akan membuat penggemar yakin bahwa game akan dapat menangani visual tingkat tertinggi untuk Far Cry 6. Tetapi belum ada penjelasan mengapa Ubisoft mengecualikan konsol PlayStation dari catatan dalam trailer terbaru game. Namun keraguan penggemar konsol Playstation telah terjawab secara cepat setelah pengembang mengumumkannya beberapa waktu lalu.

Beberapa tangkapan layar berkualitas tinggi untuk Far Cry 6 juga telah dirilis. Cuplikan cerita juga menunjukkan beberapa gerakan yang sangat baik dari aktor game. Termasuk Giancarlo Esposito sebagai penjahat Anton Castillo, dengan rendering yang membuat mereka tampak sangat hidup.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fitur Yang Bakal Hadir Di Assassin’s Creed Valhalla

Kemampuan 4K hanya akan bekerja untuk meningkatkan game yang mengesankan yang sedang dibangun Ubisoft untuk Far Cry 6. Tentunya apa yang dilakukan oleh pengembang untuk membuat penggemar merasakan pengalaman yang menakjubkan dari game. Far Cry 6 akan dirilis pada 18 Februari 2021 untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Bagikan jika kamu suka