Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Butuh 300 GB Lebih Untuk Memainkan Game Call of Duty: Black Ops 6

Baru-baru ini Microsoft telah mengisyaratkan bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan memiliki ukuran penyimpanan hingga menyentuh 309,85 GB.

Baru-baru ini Microsoft telah mengisyaratkan bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan memiliki ukuran penyimpanan hingga menyentuh 309,85 GB. Hal ini membuat Black Ops 6 akan berpotensi menjadi game Call of Duty terbesar dalam hal ruang penyimpanan.

Hal ini terlihat berdasarkan melalui situs resmi Microsoft untuk konsol Xbox Series. Versi PlayStation dan juga PC seharusnya juga tidak akan jauh berbeda.

Dalam website Xbox, tercantum bahwa game ini membutuhkan ruang sebesar 309.85GB untuk konsol Xbox. Belum bisa kita pastikan apakah ukuran ini juga akan berlaku untuk PS5 dan PC. Namun para pemain sudah harus bersiap-siap untuk menyediakan ruang yang cukup besar di perangkat mereka.

Akan Tersedia Melalui Xbox Game Pass

Game Black Ops terakhir mengambil latar pada awal 1980-an dan merupakan kelanjutan langsung dari game pertama dalam seri Call of Duty: Black Ops dengan mode campaign.

Selain mode campaign, seperti halnya game Call of Duty lainnya, game ini juga menyertakan mode multiplayer dengan mode Zombies dan game battle royale gratis yang bernama Warzone.

Call of Duty Black Ops 6 mendapatkan 16 peta multipemain baru saat peluncuran, yang mencakup 12 peta Core 6v6 dan Strike Maps yang dapat dimainkan 2v2 atau 6v6.

Salah satu hal menarik dari kehadiran game ini adalah nantinya kalian langsung bisa mendapatkannya melalui Xbox Game Pass sejak hari pertama. Hal ini termasuk juga PC Game Pass bagi gamer Indonesia.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira untuk para gamer di Indonesia terutama karena bisa memainkan game tersebut dengan harga yang lebih terjangkau dengan berlangganan.

Meskipun pemain Xbox akan mendapatkan Digital Cross-Gen Bundle, pemain PC hanya bisa mendapatkan versi Standar game tersebut. Namun semua orang berhak mendapatkan Woods Operator Pack dan keuntungan pre-order akses awal beta terbuka.

Dengan berbagai fitur dan konten menarik yang game ini tawarkan, banyak yang berharap jika Call of Duty: Black Ops 6 dapat memenuhi ekspektasi para penggemar setianya.

Pastikan kalian sudah menyiapkan ruang yang cukup karena ukuran Call of Duty: Black Ops 6 yang lumayan sangatlah besar. Pastikan juga kalian tidak ketinggalan perilisan game ini yang jatuh pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks