Ukuran Patch Pertama Cyberpunk 2077 Telah Terungkap

in ,
Cyberpunk 2077 Patch
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Perilisan dari Cyberpunk 2077 hanya tinggal seminggu lagi dan para penggemar sangat bersemangat untuk segera memainkan game ini. Antisipasi untuk Cyberpunk 2077 telah penggemar persiapkan selama bertahun-tahun setelah banyak terjadi penundaan rilis. Cyberpunk 2077 sendiri akan menjadi game terbesar dan paling dinanti di penghujung tahun 2020 ini.

Sama seperti perilisan game AAA lainnya, pemain nantinya tidak dapat masuk ke dalam game sebelum mereka selesai menginstalnya. Pada perilisan hari pertama, Cyberpunk 2077 akan memiliki patch pertama yang harus pemain unduh. Namun, saat ini ukuran dari patch Cyberpunk 2077 tersebut sudah terungkap.

Hal Yang Sangat Umum

Cyberpunk 2077 1
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Adanya update-tan patch pada hari pertama adalah hal yang wajar bagi sebuah game di setiap konsol. Sebut saja seperti Ghost pf Tsushima, Bonderlands 3, dan Marvel’s Avengers, semuanya memiliki patch pada hari pertama setelah perilsian.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Berubah!

Walaupun dari pihak pengembang telah menyatakan bahwa game-nya saat ini sudah “Gone Gold”, patch hari pertama sangat penting untuk sebuah game. Patch tersebut akan memberikan kelengkapan konten di dalam game, sehingga pemain dapat bermain game tersebut tanpa mengalami masalah sedikitpun.

Namun, rata-rata patch hari pertama tersebut memiliki ukurannya sangat sangat besar. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan unduhan.

Ukuran Patch Pertama Cyberpunk 2077 Terungkap

Pada beberapa waktu lalu, ukuran file game Cyberpunk 2077sempat bocor di Internet, dan ukuran download untuk game tersebut sebesar 72GB. Ukuran yang sangat kecil, mengingat pada saat promosinya, banyak sekali konten-konten berat diperlihatkan oleh CD Projekt Red.

Namun, setelah patch pertama Cyberpunk 2077 akan hadir pada saat hari pertama perilisan. Otomatis ukuran dari game Cyberpunk 2077 akan bertambah. Sebuah akun di Twitter, membocorkan informasi bahwa patch pertama Cyberpunk 2077 akan berukuran 43,5 GB pada Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Melakukan Refund Game Cyberpunk 2077 untuk PS4 dan Xbox One!

CD Projekt Red sendiri sudah mengumumkan sebelumnya, bahwa mereka memiliki rencana untuk memberikan Cyberpunk 2077 DLC dan ekspansi, yang tidak diragukan lagi akan menambah ukuran file game. Saat ini, para penggemar dapat memiliki waktu untuk membersihkan ruang penyimpanan konsol mereka. Kemungkinan besar, ukuran patch Cyberpunk 2077 pada PS4 akan sama besarnya dengan milik Xbox One.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.