AndroidGameiOSMobileTips

5 Ulti Hero Yang Tidak Berguna Untuk Valentina

Setelah membagikan build Valentina, kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi Ulti Hero yang tidak berguna untuk Valentina.

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan build Valentina, kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi Ulti Hero yang tidak berguna untuk Valentina. Seperti yang kita ketahui, Valentina sendiri adalah hero baru Mobile Legends yang bisa meniru ultimate milik musuhnya.

Bagi kalian yang sudah pernah bermain hero ini melalui Advance server, pasti sudah tidak asing lagi dengan kehebatan Hero Valentina Mobile Legends dari Moonton ini. Dengan kemampuan yang ia miliki, hero Valentina menjadi salah satu hero yang patut kita perhitungkan. 

Meskipun Valentina bisa meniru semua ultimate hero tapi kalian juga harus tahu jika ada beberapa ulti hero yang tidak berguna jika Valentina menirunya. Nah agar kali tidak kebablasan, simak terus daftar ulti hero yang tidak berguna untuk Valentina berikut ini:

Ulti Hero yang Tidak Berguna untuk Valentina

1. Gusion

Gusion
Gusion

Hero yang pertama adalah Gusion, hero ini memiliki combo yang sangat mematikan bahkan untuk tank sekalipun. Akan tetapi, itu tidak berlaku jika dicopy oleh Valentina karena combo Gusion sangat tergantung pada skill 2. Jika Valentina menggunakan ulti Gusion, Valentina hanya bisa melompat, hal ini bisa kalian manfaatkan untuk kabur atau mengejar lawan.


2. Popol & Kupa

ulti hero yang tidak berguna untuk valentina- Popol & Kupa
Popol Kupa

Selanjutnya ada Popol Kupa yang rilis pada 21 April 2020 silam. Ultimate Popol sendiri akan meningkatkan move dan attack speed tapi tanpa Kupa hal ini menjadi percuma karena jika basic attack Valentine sangat lah kecil.


3. Harith

ulti hero yang tidak berguna untuk valentina- Harith
Harith

Banyak pemain yang menggunakan Harith sebagai Hero core karena kemampuan yang ia miliki sangat unggul dalam situasi satu lawan satu maupun team fight. Mengingat ulti dari hero ini simple namun mengendalikannya sangat lah susah. Meskipun Valentina bisa meng-copy nya tentu saja damage yang ia hasilkan sangatlah kecil.


4. Aldous

Aldous
Aldous

Mengingat Aldous sangat mengerikan ketika late game, kalian memang harus fokus farming dulu di awal-awal. Dalam kasus Valentina, meskipun iya bisa meniru ultimate Aldous, besar kemungkinan penggunanya akan panik karena tidak bisa menggunakan Aldous. Dalam kasus ini Ultimate Valentina bagaikan pedang bermata dua.


5. Angela

Angela
Angela

Hero ini memiliki skill yang sangat berguna bagi teman satu tim. Angela sangat populer di Mobile Legends, hero ini sering banget digunakan saat bermain ranked. Jika Valentina menggunakan ulti Angela, teman hanya akan mendapat shield tapi Valentina tidak bisa melakukan combo skill seperti Angela. Memang pada situasi tertentu ulti Angela akan sangat membantu tapi kurang efektif untuk Valentina.


Bagaimana pendapat kalian mengenai daftar Ulti Hero yang Tidak Berguna untuk Valentina Mobile Legends yang kami berikan? jika ada rekomendasi lain, silakan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar ya.

Oh iya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Mobile Legends lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks