Update Baru Phasmophobia Tambahkan Fitur Hantu Yang Mengerikan!

in ,
Phasmophobia Fitur Baru
Phasmophobia | Kinetic Games

Dari sekian banyak game multiplayer online yang mendapatkan popularitas yang enstensif tahun lalu, Phasmophobia adalah salah satu diantara yang menarik banyak perhatian gamer. Nah, update terbaru dari Phasmophobia kali ini kabarnya menghadirkan sebuah fitur hantu baru yang mengerikan.

Namun, gimana sih kengerian dari fitur baru tersebut? Sebaiknya kamu simak artikel ini biar tidak penasaran.

Update Baru Phasmophobia Tambahkan Fitur Hantu Baru Yang Mengerikan

Phasmophobia merupakan sebuah game horor multiplayer yang cukup asyik dimainkan bersama teman. Tidak seperti game horor multiplayer lainnya seperti Dead by Daylight, yang lebih mengandalkan elemen co-op multiplayer. Phasmophobia menawarkan sebuah gameplay yang cukup unik. Dimana para pemain diharuskan untuk bekerja sama untuk menyelidiki berbagai area dan kejadian berhantu.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Yang Akan Pemain Dapatkan Dari Pembelian Back 4 Blood Ultimate Edition

Dengan gameplay yang cukup unik tersebut mampu menawarkan lebih banyak variasi di dalam game. Dan pihak developer terus berinovasi memberikan fitur-fitur unik dan baru lainnya untuk Phasmophobia. Yang terbaru, nantinya para hantu di game ini dapat meniup lilin yang dinyalakan oleh pemain.

Pastinya hal tersebut akan menambah kengerian dari game ini. Selain itu, bug dan beberapa glitch yang ditemukan pada beberapa minggu belakangan akan diperbaiki lewat pembaruan ini.

Buat Pemain Lebih Waspada

Phasmobphobia
Phasmophobia | Kinetic Games

Dengan fitur baru yang diberikan oleh Kinetic Game ini membuat para pemain Phasmophobia harus lebih waspada. Karena sekarang para hantu sudah dapat meniup lilin yang dipegang oleh pemain.

Phasmophobia sendiri memang masih menjadi game baru, namun dengan cepat game ini mampu mendapatkan kepopulerannya. Akibatnya, ini membuat Kinetic Game harus terus bereksperimen dengan mekanisme permainan. Telah banyak udpdate-tan yang mereka berikan untuk Phasmophobia demi membuat game ini tetap disenangi pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Bisakah The Medium Rilis Untuk PS5?

Menarik untuk melihat pembaruan apa yang akan Kinetic Games berikan untuk Phasmophobia kedepannya. Kalau menurutmu fitur baru apa yang cocok dengan game ini? Jangan lupa komen ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.