Update Gratis Cyberpunk 2077 Untuk Next-Gen Baru Akan Hadir Pada Pertengahan 2021

in ,
Cyberpunk 2077 Next Gen
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Update gratis Cyberpunk 2077 untuk versi Next-Gen sudah terkonfirmasi bahwa akan tersedia pada paruh kedua tahun 2021. Hal sudah disampaikan langsung oleh salah satu petinggi CD Projekt Red, Marcin Iwinski.

Saat ini pengembangan Cyberpunk 2077 akan berfokus pada masalah yang tengah berlangsung pada konsol Xbox One dan PS4. Ya, pada Desember lalu, para pengguna konsol terutama pengguna Xbox One dan PS4 banyak yang mengeluh, karena Cyberpunk 2077 mengalami banyak masalah bug.

Sudah Dapat Dimainkan Untuk Konsol Next-Gen

Cyberpunk 2077 2 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Sebenarnya Cyberpunk 2077 sudah dapat penggemar mainkan pada konsol next-gen baik PS5 dan Xbox Series X melalui backward compability. Namun, versi resmi game untuk Xbox Series X dan PS5 sampai saat ini belum CD Projekt rilis. Kontroversi besar masih beredar saat ini untuk Cyberpunk 2077 versi konsol.

Masalah teknis seperti bug dan glitch adalah masalah yang sering muncul pada Xbox One dan PS4. Sehingga banyak pemain yang mengatakan bahwa mereka hampir tidak bisa memainkan Cyberpunk 2077 melalui konsol. Pada PS5 dan Xbox Series X, Cyberpunk 2077 dapat dimainkan dengan lancar, meskipun ada sedikit gangguan dan sesekali crash.

JANGAN LEWATKAN •
Banyak Game Tunda Rilis Karena Corona, Bagaimana Nasib Cyberpunk 2077?

Iwinski meminta maaf atas kualitas pada versi konsol dari Cyberpunk 2077 yang cukup buruk. Ia juga menambahkan bahwa kini CD Projekt tengah berencana untuk merilis beberapa pembaruan untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi, sebelum merilis konten DLC resmi konten mereka.

Update Gratis Cyberpunk 2077 Untuk Next-Gen

Sebagai permintaan maaf dari CD Projekt Red, mereka akan menggratiskan untuk update Cyberpunk 2077 Next-Gen. Ia juga mengatakan bahwa update untuk next-gen akan berlangsung pada paruh kedua tahun ini.

Menandai upgrade untuk generasi berikutnya untuk paruh kedua tahun ini, memberikan banyak waktu untuk CD Projekt Red mengatasi kendala teknis di Cyberpunk 2077.

JANGAN LEWATKAN •
Game Terbaru Ghostrunner Siap Ramaikan Genre Cyberpunk

Lebih lanjut, Iwinski mengatakan bahwa “penyebab utama” dari masalah Cyberpunk 2077 pada versi konsol terletak pada keterbatasan bandwitch yang terdapat pada PS4 dan Xbox One. Iwinski kemudian menambahkan bahwa pemain harus menganstisipasi pembaruan yang akan datang untuk beberapa bulan mendatang.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.