Parakacuk, Game Buatan Dev Indonesia Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis

in ,
Tanggal Rilis Parakacuk
Parakacuk | Gamecom Team

Siapa yang tidak bangga melihat developer Indonesia mampu membuat game yang berkualitas setara dengan game buatan developer luar negeri. Inilah yang dilakukan oleh Gamecom Team yang membuat sebuah game bertemakan ciri khas Indonesia dengan kualitas yang cukup bagus.

Ya, mereka membuat sebuah game bertemakan tawuran sekolah dengan judul Parakacuk. Kini Gamecom telah mengungkap trailer resmi serta tanggal rilis dari game Parakacuk. Rencananya game tersebut akan hadir akhir tahun 2021 ini.

Mirip Seperti Game Bully

Parakacuk
Parakacuk | Gamecom Team

Dapat kita bilang bahwa Parakacuk ini merupakan game Bully versi Indonesia. Sama seperti Bully, game ini menceritakan kisah seorang anak pindahan yang bernama Budi. Budi harus dapat bertahan hidup dari kelamnya sekolah baru yang ia tempati.

Karena sekolah barunya tersebut terkenal akan sekolah yang sering tawuran dan perkelahian. Ya, konsepnya sangat mirip seperti game Bully. Tokoh utama dalam game Bully tersebut harus dapat bertahan dari berbagai ancaman dari para gang yang ada di sekolah barunya.

JANGAN LEWATKAN •
Rage In Peace - Game Yang Bikin Emosi Buatan Dev Indonesia

Budi sendiri akan memimpin gang yang bernama Parakacuk. Anggota gang-nya sendiri terdiri dari Bobby Setiawan, Rani Bella, dan Zaenal Arifin, dan tak lupa Budi sebagai pemimpinya. Ketika kamu akan memainkan game ini, dipastikan jiwa baku hantam kamu akan terpacu. Kini, tanggal rilis Parakacuk sudah resmi diumumkan.

Trailer Baru Dan Tanggal Rilis Prakacuk

Terbaru Gamecom Team mengumumkan trailer dan tanggal rilis dari game Parakacuk. Dalam trailer tersebut mereka memperlihatkan bagaimana gameplay akan berjalan. Yang mana, banyak menampilkan adegan perkelahian yang terjadi di ruangan kelas, lapangan basket, dan halaman belakang sekolah.

Dari segi visual dan animasi, game ini memiliki kualitas yang cukup memuaskan. Benar-benar memperlihatkan bagaimana suasana kegiatan persekolahan Indonesia yang penuh dengan tawuran.

Tanggal rilis dari Parakacuk sendiri akan berlangsung pada 29 Oktober 2021. Pada tanggal tersebut, Parakacuk hanya akan rilis untuk PC melalui Steam. Sementara untuk PlayStation, Xbox dan Nintendo Switch akan menyusul.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik Code Atma, Game RPG Horor Buatan Anak Bangsa

Nah, gimana pendapatmu mengenai game buatan developer Indonesia yang satu ini? Pastinya keren dong. Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.