GameAndroidBerita GameiOSMobile

Update Metal Slug: Awakening Bawa Beragam Peningkatan

Baru-baru ini Tencent Games baru saja membagikan Update Metal Slug: Awakening yang bawa beragam peningkatan senjata.

Setelah rilis beberapa bulan lalu, baru-baru ini Tencent Games baru saja membagikan Update Metal Slug: Awakening yang bawa beragam peningkatan senjata. Update baru rilis kali ini membawa sejumlah peningkatan dari segi gameplay dan juga fitur yang sudah ada.

Dalam mode permainan ‘Uji Tanpa Batas’, pemain memiliki peluang untuk berhadapan dengan boss dalam tantangan mingguan. Misalnya, apabila tantangan minggu ini adalah melawan boss Mech Maniac, pemain memiliki opsi untuk mengatur tingkat kesulitan melalui affix yang tersedia.

Namun, semakin banyak affix kesulitan yang tertambah, semakin kuat pula musuh yang akan pemain hadapi. Sebelum memulai pertarungan, pemain juga dapat melihat rekomendasi AP untuk menilai kemampuan mereka.

BACA JUGA:

Detail Update Metal Slug: Awakening

Update terbaru Metal Slug: Awakening menghadirkan profesi yang bisa kalian pilih sebagai bonus tambahan untuk skuad pemain. Kalian cukup 0 sapphire, pemain dapat reset dan memilih profesi yang paling sesuai dengan squak yang kalian miliki.

Pada hadiah Achievement, pemain akan mendapatkan hadiah berdasarkan kesulitan yang telah mereka selesaikan, seperti kesulitan 1, 2, dan 3. Selain itu, ada juga hadiah poin yang jumlahnya tergantung pada affix kesulitan yang pemain pilih.

Weapon Awakening System

 Weapon Awakening System
Weapon Awakening System | Tencent Games

Fitur lain yang mendapat sorotan dari update terbaru ini adalah Weapon Awakening System yaitu meningkatkan kemampuan senjata. Sistem Awaken memberikan banyak keuntungan bagi pemain.

Senjata yang telah di-awaken tidak hanya memiliki tampilan yang lebih keren, tetapi juga mendapatkan peningkatan stats dan buff.

Untuk mendapatkan fitur ini, kalian bisa mengumpulkan Fragment Awakening dari berbagai Event yang tersedia. Setelah mendapatkan Blueprint, pemain dapat langsung mengakses fitur “Awakening” pada senjata yang dimiliki.

Setiap senjata yang telah kalian awaken akan mendapatkan berbagai peningkatan, mulai dari stats, firepower, tampilan, hingga buff unik. Fragment Awakening dapat diperoleh dari berbagai Event dalam game atau melalui Toko dengan menukarkannya dengan Permintaan Jin.

Tencent nampaknya sangat serius membawa game klasik Metal Slug ke dunia modern lewat perangkat mobile. Tencent sendiri awalnya memberikan nama game ini Metal Slug: Code J, namun mereka memberikan nama resminya Metal Slug: Awakening. 

Salah satu yang paling mencolok dari game ini adalah upgrade visual grafis, namun ada juga penambahan banyak mekanik baru untuk game ini. Tidak semua elemen yang ada dalam versi klasik terbawa ke game ini, namun tidak sedikit juga elemen baru yang Tencent tambahkan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.