AndroidGameiOSMobileTips

Valentina Mobile Legends, Begini Penjelasan Lengkap Skillnya!

Valentina akan menjadi hero baru di Mobile Legends. Hero tersebut hadir lewat update patch terbaru yaitu patch 1.6.34 yang baru saja dirilis oleh Moonton pada 24 November 2021. Menurut informasi yang beredar, Valentina adalah hero yang bisa menirukan berbagai skill hero yang ada di MLBB.

Tentu dengan kemampuan tersebut, hero Valentina menjadi salah satu hero yang patut diperhitungkan. Sebenarnya gimana sih skill lengkap yang dimiliki oleh hero mage Mobile Legends tersebut?

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas lengkap mengenai skill yang dimiliki oleh hero Valentina. Penasaran dengan pembahasan nya? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Penjelasan Skill Valentina Mobile Legends

Valentina Mobile Legends
Valentina | Pinterest

Perlu kalian ketahui, bahwa Valentina adalah hero yang role nya masuk ke dalam role mage. Sama seperti hero Mobile Legends pada umumnya, ia memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut ini adalah penjelasan lengkap skill Valentina:

Primal Force – Skill Pasif

Skill pertama yang akan dibahas adalah skill pasif dari Valentina. Ia memiliki skill pasif bernama Primal Force. Dengan skill pasif nya ini memberikan 40 EXP pada setiap skill Valentina bila mengenai musuh. Selain itu, keunggulan lain dari skill pasif ini adalah mampu membuat Valentina mendapatkan efek regen HP 50%.

Efek regen tersebut akan muncul ketika Valentina berhadapan dengan musuh yang level nya sama atau lebih rendah dari Valentina. Dengan begitu, Valentina cukup kuat di early game, dan ini akan menyusahkan musuh.

Baca Juga :

Shadow Strike – Skill 1

Kemudian, untuk skill aktif Valentina Mobile Legends yang pertama namanya Shadow Strike. Dengan Shadow Strike-nya ini membuat Valentina bisa mengeluarkan damage yang berbentuk kipas dan memberikan sebuah tanda kepada musuh. Jika selanjutnya musuh yang sama terkena skill 1 lagi, maka musuh akan langsung mendapatkan efek fear.

Arcane Shade – Skill 2

Skill 2 Valentina bernama Arcane Shane. Skill ini mampu membuat Valentina bisa dash ke depan, terus lawan yang sedang berada dalam area skill 2 Valentina akan terkena Shadowbolt. Total ada 3 Shadowbolt Valentina yang siap menyerang musuh. Ketiganya akan menyerang secara random jika target yang berada di dalam area nya berjumlah banyak.

Kemudian, efekt lain yang ditimbulkan dari skill 2 Valentina ini adalah, setiap skill 2 Valentina mengenai musuh, maka CD dari skill 1 Valentina yaitu Shadow Strke akan berkurang.

I Am You – Skill Ultimate

Skill utimate dari Valentina Mobile Legends ini yang menjadi perbincangan banyak pemain. Dimana lewat skill ketiga nya inilah Valentina bisa meniru atau meng-copy skill hero milik lawan. Perlu diingat bahwa Valentina hanya bisa meniru skill ultimate milik lawan, sementara untuk skill 1 dan 2 lawan tidak akan bisa di-copy oleh Valentina.

Yang lebih membuat skill ultimate Valentina ini menarik adalah CD dari ultimate yang di-copy oleh Valentina akan mengikuti CD ultimate milik Valentina. Dengan begitu, Valentina bisa men-spam skill dengan sangat mudahnya.

Untuk lebih paham, kalian bisa menyimak video berikut ini.


Demikianlah penjelasan lengkap skill Valentina Mobile Legends. Gimana pendapat kalian dengan hero yang satu ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment