Valorant Segera Tuju Platform Mobile

in , , , ,
Valorant
Valorant | Riot Games

Valorant sebentar lagi diperkirakan akan segera tuju platform Mobile. Desas desus terkait Valorant Mobile sebenarnya sudah lama diberikan oleh banyak media game.

Nah, terbaru setelah banyaknya rumor yang bermunculan, Riot Games telah menegaskan bahwa Valorant akan segera rilis untuk platform Mobile dengan nama Valorant Mobile. Nama tersebut telah sesuai dengan apa yang sudah diperkirakan oleh para penggemar sebelumnya.

Riot Konfirmasi Valorant Tuju Platform Mobile

Valorant Segera Tuju Platform  Mobile
Valorant Mobile | MMO

Banyak sudah game FPS yang sudah merilis versi Mobile-nya, seperti contohnya Call of Duty, Fortnite, Apex Legends, PUBG, dan masih banyak lagi. Riot Games sebagai developer Valorant, tentunya tidak mau ketinggalan untuk masuk dalam persaingan pasar game Mobile. Belakangan memang pasar game Mobile cukup menjanjikan. Hal itulah yang juga menyebabkan PlayStation untuk terjun ke pasar Mobile.

Riot Games baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Valorant akan tuju platform Mobile dengan nama Valorant Mobile. Valorant telah sukses besar di PC karena dalam satu tahun terakhir mereka berhasil menggaet 14 juta pemain dalam setiap bulannya. Selain itu, Riot juga mengklaim bahwa turnamen Valorant di Islandia belum lama ini telah ditonton satu juta orang secara bersamaan.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Fiora LoL: Wild Rift, Champion ADC Dengan Skill Yang Kompleks

Tidak Ada Tanggal Rilis

Valorant 1
Valorant | Play Valorant

Yang menarik dari kabar ini adalah belum ada tanggal rilis pasti kapan Valorant akan rilis di Mobile. Walaupun begitu, setidaknya kejelasan masa depan Valorant untuk Mobile kini sudah mulai jelas.

Riot sendiri sebelumnya telah pernah merilis salah satu game terkenal mereka ke Mobile yaitu League of Legends dengan nama Wild Rift. Banyaknya developer yang mulai mengalihkan perhatian ke Mobile pada waktu belakangan ini bukanlah rahasia umum. Sejatinya hal tersebut telah dimulai sejak tahun 2018 lalu, sejak ekspansi pertama yang dilakukan oleh PUBG.

Tencent pada waktu itu memegang lisensi rilis untuk PUBG Mobile baik itu di China dan Global. Berkat PUBG Mobile, Tencent berhasil mendulang keuntungan yang sangat besar. Bahkan, pendapatan Tencent Games pun dapat dibilang kebanyakan berasal dari PUBG Mobile.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi meanrik lainnya seputar Game dari kami.