Vector vs Uzi di PUBG Mobile, Mana Yang Lebih Unggul?

in , ,
Vector uzi pubg mobile
Vector dan Uzi | Pinterest

PUBG Mobile dikenal sebagai rajanya game Battle Royale. Banyak senjata yang dapat kita gunakan di dalam game ini. Salah satu jenisnya adalah SMG (Sub Machinegun). Dua senjata yang menjadi favorit dari jenis ini di PUBG Mobile adalah Vector dan Micro Uzi.

Nah, kali ini Dafunda Game akan mencoba membandingkan kemampuan dan kekuatan yang dimiliki kedua senjata tersebut. Mau tahu gimana kelanjutannya? Maka dari itu simak pembahasan berikut ini sampai habis ya.

Vector vs Uzi di PUBG Mobile, Adu Kekuatan dan Kemampuan

Hasil Damage

Vector
Vector | Pinterest

Kalau soal damage kerusakan yang ditimbulkan dari kedua senjata ini, Vector jelas lebih unggul. Kerusakan Vector cukup tinggi dan berakibat fatal untuk musuh. Vector juga memiliki sight yang bagus, sehingga tembakan yang dihasilkan juga cukup akurat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Latih Mental Saat Main PUBG Mobile

Sementara itu meskipun Uzi tidak memiliki damage yang besar seperti Vector. Tetapi, bila penggunanya adalah orang yang mahir dalam menggunakan Uzi, senjata ini bisa jadi cukup berbahaya. Namun, kembali lagi secara statistik memang Vector lebih baik dari pada Uzi dalam hal damage tembakan.

Ketersediaan Attachment

Vector 1 1
Vector | Pinterest

Berikutnya adalah soal ketersediaan attachment. Vector memiliki total 5 slot attachment yang dapat dipasang, sedangkan uzi hanya 3 slot. Tentu, dengan slot yang lebih banyak, maka senjata pun akan menjadi lebih efektif penggunaannya. Kembali lagi, Vector masih jadi yang terbaik dari Uzi.

Perlu diketahui bahwa attachment ini sangat berpengaruh terhadap performa senjata yang digunakan. Attahchment sangat membantu senjata untuk menjadi lebih efektif lagi dan lebih mematikan.

Kapasitas Peluru

Uzi
Uzi | Pinterest

Hal selanjutnya yang menjadi perbandingan antara Uzi dan Vector di PUBG Mobile adalah kapasitas pelurunya. Uzi sendiri memiliki kapasitas peluru sampai 25 peluru, sedangkan untuk Vector hanya 19 peluru saja.

JANGAN LEWATKAN •
5 Senjata Terkuat Dengan Damage Tinggi PUBG Mobile

Sehingga dibutuhkan sebuah Extended Magazine untuk menambah kapasitas keduanya. Uzi bisa bertambah menjadi 35 peluru sedangkan Vector 33 peluru. Jarak kapasitas peluru dari Vector hanya terpaut 2 peluru saja dari Uzi ketika menggunakan Extended Magazine.

Kecepatan Menembak

vector uzi pubg mobile
Vector dan Uzi PUBG Mobile | Pinterest

Terakhir adalah kecepatan menembak atau firing rate. Uzi sangat unggul dalam hal ini, karena Uzi adalah senjata tercepat di PUBG Mobile. Firing rate Uzi berada di nilai 0.00048 detik per peluru, sedangkan Vector hanya 0.0055 detik per peluru.

Kesimpulan

Jadi Kesimpulannya siapa yang terbaik? Semua itu kembali terhadap kebutuhan masing-masing pemain. Setiap pemain memiliki kebutuhannya sendiri. Bagi yang senang pertempuran jarak dekat, pastinya akan memilih Uzi sebagai senjatanya.

Tetapi, untuk pemain yang memikirkan daya stabilitas dan damage, Vector sangat cocok untuk dipilih. Apalagi, Vector dapat dipasangi dengan banyak attahment, yang bisa membuatnya semakin baik.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Dari BTR Rahmad!

Nah, itulah pembahasan mengenai perbandingan Vector vs Uzi di PUBG Mobile. Jangan lupa ikuti terus Dafunda Game atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips PUBG Mobile lainnya.