VGJ. Storm Berhasil Menjadi Juara di GESC Thailand

in , ,
VGJ Storm Gesc

Dafunda Games – Setelah sebelumnya event GESC atau Global Electronics Sport Championship hadir di Indonesia, kali ini GESC juga telah hadir di Thailand. GESC Thailand juga termasuk salah satu turnamen minor dengan total hadiah $ 300.000 USD serta total 300 DPC points.

Dalam event kali ini terdapat delapan tim yang berlaga dan dua di antaranya merupakan direct invite, dan sisanya adalah pemenang dari masing-masing regional. Kedua tim yang mendapatkan direct invite adalah Evil Geniuses dan Team Secret.

Selama pertandingan berlangsung di GESC Thailand ini, banyak hal yang terjadi. Mulai dari sang juara GESC Indonesia, Evil Geniuses yang harus tumbang oleh tim “kuda hitam” Keen Gaming. Hingga Fnatic yang berhasil menang 7-0 tanpa kalah di babak group stage pun harus gugur oleh tim yang juga mendapat julukan “kuda hitam” lainnya, yaitu VGJ. Storm di main event. Oh iya, kakak beradik juga saling bertanding di turnamen ini saat Evil Geniuses dan VGJ. Storm bertanding. Adalah Syed Sumail “SumaiL” Hassan yang bermain untuk Evil Geniuses serta Yawar “YawaR” Hassan yang bermain untuk VGJ. Storm. Namun di akhir pertandingan group stage tersebut berhasil dimenangkan oleh tim sang adik, Evil Geniuses.

Evil Geniuses

VGJ Storm Gesc

Sangat disayangkan juara GESC Indonesia, Evil Geniuses tidak bisa meraih apa-apa pada event kali ini. Namun berbeda dengan Team Secret, mereka berhasil meraih juara ketiga dan juara pertama ditempati oleh VGJ. Storm sedangkan juara kedua ditempati oleh Keen Gaming.

Tinggalkan Balasan