Begini Jadinya Jika Video Klip Alan Walker Faded Dibuat Versi GTA V


Alan Walker Faded GTA V

Siapa yang tidak tahu dengan lagu yang satu ini? lagu “Faded” cipta Alan Walker yang sedang hits saat ini tentu terdapat pada playlist setiap penikmat musik. Hitsnya lagu ini juga dapat dilihat dari jumlah view youtube dengan total ditonton hingga 666 juta kali, angka tersebut sangatlah fantastik.

Seiring terkenalnya lagu ini, banyak pihak-pihak kreatif yang sering menuangkan ide kreatifnya untuk diperkenalkan ke publik mencoba eksperimen dengan lagu Faded ini. Melalui channel youtube yang bernama Jsuryo Production mempublikasikan sebuah video yang memperlihatkan video klip Alan Walker yang berjudul Faded kedalam versi game GTA V.

Alan Walker Faded Versi GTA V

Alan Walker Faded GTA V

Video yang berdurasikan 3 menit 31 detik ini memperlihatkan detial video klik Faded dengan bermode grafis game GTA V yang sangat keren. “Video ini memang nggak sama seperti aslinya, gue emang sengaja mau dibikin beda biar mantab,” tulisnya di deskripsi video tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
GTA V Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi Tahun ini, Totalnya Tembus 85 Juta Kopi!

Seperti kata-kata di deskripsi video tersebut, Jsuryo Production membuatnya dengan versi dia sendiri yang berbeda dengan video klip aslinya. Dengan begitu akan adanya karya baru yang merupakan buatan Jsuryo Production. Penasaran bagaimana videonya? Mari kita tonton bersama-sama.

Video Klip Alan Walker Faded Versi GTA V

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas