AndroidBerita GameGameiOSMobile

VNGGames Rilis Update Terbaru 1.6 untuk Metal Slug: Awakening

VNGGames mempersembahkan update besar Metal Slug: Awakening versi 1.6. yang di mana menghadirkan segudang fitur baru yang akan memperkaya pengalaman bermain pemain.

Metal Slug: Awakening, dikembangkan oleh Tencent & SNK, telah meraih pencapaian luar biasa dengan lebih dari 5 juta unduhan sejak peluncurannya.

Komunitas gim yang aktif dalam turnamen dan kejuaraan nasional, menunjukkan daya tarik yang konsisten dari franchise legendaris ini. Kalau kamu ketinggalan, kamu bisa mengunduh Metal Slug: Awakening versi Android di: https://bit.ly/metalslugnew

Dengan penuh kegembiraan, VNGGames mempersembahkan update besar Metal Slug: Awakening versi 1.6. yang di mana menghadirkan segudang fitur baru yang akan memperkaya pengalaman bermain pemain.

Update terbaru Metal Slug: Awakening telah memperkuat pengalaman bermainnya, mempersembahkan berbagai pembaruan yang menarik.

“Update terbaru Metal Slug: Awakening hadir dengan berbagai pembaruan mulai dari penambahan Hero baru, senjata yang luar biasa hingga Mode Operasi Gabungan baru dan musuh-musuh baru yang menantang akan memacu adrenalin pemain.”

ujar Johnson Lim, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio,

Sementara Anggarani Ratnadwita, Senior Marketing VNGGames Jakarta Studio, menambahkan, “Melalui update besar ini, Metal Slug: Awakening menawarkan pengalaman bermain yang lebih dalam. Sistem baru warzone akan memperkuat interaksi antara para pemain dari berbagai wilayah.”

Cluster-announcement-1920x1080

Pada Season 3, permainan akan direorganisasi menjadi Warzone dengan klub yang dapat terhubung di seluruh server. Sistem baru Warzone akan memungkinkan interaksi klub lintas wilayah, di mana pemain dapat bergabung atau bermain bersama klub dari wilayah lain, seperti dalam Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha. Setelah perubahan ini, hadiah utama dalam permainan di Season 3 akan meningkat secara signifikan dibandingkan dengan Season 2.

Lintas wilayah dilakukan antara empat wilayah besar di Asia Tenggara. Misalnya, Vietnam & Thailand bisa dipasangkan bersama untuk Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha, sementara Taiwan, Singapura, Filipina, dan Indonesia bisa dipasangkan dalam kategori yang sama.

New Hero: Ame

New Hero Ame

Ame, seorang putri dari kerajaan Amir yang telah mengalami modifikasi mecha, menjadi tambahan baru yang menarik dalam permainan. Dengan skill-set uniknya, dia membawa kekuatan yang luar biasa untuk membantu dalam pertempuran. Firepower Raid dan Wind Blade Blast adalah dua keterampilan andalannya yang memukau.

Skill Set :

1. Firepower Raid : Ame memasuki kondisi terbang, diikuti dengan tembakan senjata.  Divine Wings milik Ame akan  melakukan serangan “Fire Barrage”: setiap Hit memberikan 28% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 15% Max HP. Efek berlangsung selama 5 detik. Saat nilai energi penuh akan mendapat dapat Skill baru “Wind Canon yang akan memberikan Explosive DMG sebesar 600% pada musuh sekitar.

2. Wind Blade Blast : Merupakan skill ulti Ame. Divine wings milik Ame akan mendapatkan peningkatan besar. Setiap Hit memberikan 48% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 30% Max HP.

Senjata dan Kendaraan Baru

New Weapon

Tidak hanya itu, update ini juga memperkenalkan senjata baru yang mematikan dan kendaraan baru yang menakjubkan. Dengan kehadiran senjata-senjata baru seperti Chainblade Rifle, Fireflow Circular, Gold Eagle, dan Dancing Star.

Selain itu Update 1.6 ini juga menghadirkan kendaraan balap kelas A “Towering Reno”, pemain akan memiliki lebih banyak opsi dalam mempersenjatai dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam aksi seru Metal Slug: Awakening dengan update terbaru 1.6! Unduh sekarang dan siapkan diri untuk petualangan baru yang menegangkan! https://bit.ly/metalslugnew

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks