Blizzard Menawarkan Refund Automatis Untuk Warcraft 3 Reforged!

in ,
Warcraft 3 Reforged
Warcraft III Reforged | GameSkinny

Suatu langkah yang buruk dilakukan oleh Blizzard pada peluncuran Warcraft 3 Reforged. Game baru ini dianggap berantakan dan tidak layak untuk dipublikasikan, beberapa kekurangan seperti game tidak memiliki beberapa cut-scene yang ditampilkan Blizzard sebelum rilis game.

Selain itu, perusahaan secara khusus menyatakan bahwa semua mod akan menjadi milik tim, tetapi lupakan saja mod gratis itu. Blizzard sekarang memiliki masing-masing peta khusus untuk Warcraft 3. Namun banyak gamer PC tidak senang dengan perubahan ini dan banyak pemain yang menginginkan pengembalian uang.

Kamu Bisa Melakukan Refund untuk Game Warcraft 3 Sekarang

Warcraft 3 Bisa Refund
Warcraft 3 | GoodGame.ru

Jika kamu sebelumnya telah membeli atau pre-order game tersebut, kamu dapat meminta pengembalian uang melalui tautan ini. Menariknya, perlu diperhatikan bahwa pengembalian uang ini dilakukan secara otomatis dan instan. Namun bukan berarti kami menyarankan kalian untuk melakukan refund game ini.

Setidaknya senang mengetahui bahwa ada opsi seperti itu. Selain itu, beberapa pengguna mengaku telah menerima uangnya kembali, bagi kamu yang ingin mendapatkan uang kembali juga bisa melakukannya sekarang.

Sejauh ini belum ada berita apakah Blizzard akan mengubah kebijakan pengembalian uang untuk ke depannya. Dan belum ada batas waktu yang ditentukan bagi pemain yang ingin mengambil uangnya kembali dari game Warcraft 3 Reforged.

Karena Mendapat Banyak Kekurangan, Blizzard Langsung Mengeluarkan Patch Pertama Game

Blizzard Perbaiki Warcraft 3 Melalui Patch Pertama
Blizzard | UnGeek

Disisi lain, Blizzard telah mengeluarkan pembaruan resmi pengembangan game pasca peluncurannya. Menurut berita, Blizzard sudah memperbaiki bug dan kerusakan lainnya yang ada dalam game pasca peluncuran pertama. Patch pertama ini akan keluar akhir minggu ini dan akan memperbaiki bug yang menyebabkan warna dan bayangan tampak berbeda dari game aslinya.

Pada patch pertama ini juga akan mengatasi banyak masalah lain yang ditemukan seperti memperbaiki beberapa animasi potret dan bug audio. Terakhir, Blizzard berbicara sedikit tentang adegan-adegan yang hilang, tim telah memutuskan untuk menghapusnya dari Warcraft III.

Bagikan jika kamu suka