AndroidBerita GameGameiOSMobile

Wemade Umumkan Pra-Registrasi MIR 4

Wemade Co., Ltd umumkan pra-registrasi MIR 4, sebuah gim dengan genre Open World K-Fantasy MMORPG mulai hari Kamis, 29 Juli 2021.

Wemade Co., Ltd umumkan pra-registrasi MIR 4, sebuah gim dengan genre Open World K-Fantasy MMORPG mulai hari Kamis, 29 Juli 2021.

Pra-registrasi gim ini sendiri akan mengadopsi teknologi blockchain.

MIR 4 sendiri merupakan gim online yang menggambarkan kehidupan Timur yang mistis dan elegan dengan indah. Gim ini akan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pemain MMORPG dari seluruh dunia.

Dalam gim, pemain memiliki kesempatan untuk menentukan langkah mereka sendiri tanpa batasan. Pemain dapat menjadi pedagang guna bertransaksi dan menjual bahan untuk mendapatkan kekayaan. Lebih dari itu, pemain juga bisa menciptakan klan terkuat yang paling berkuasa. Atau hanya menjelajahi ke tempat yang belum diketahui bersama teman-teman untuk menceritakan sebuah kisah yang luar biasa. Pilihan sepenuhnya ada pada kemauan pemain.

Tanpa adanya pedoman keberhasilan, pemain bisa fokus pada empat prinsip dasar MIR 4, yaitu: sosial, ekonomi, politik dan kompetisi. Empat prinsip dasar ini berfokus kepada kebutuhan karakter dan apa yang ingin pemain lakukan. Dari sini akan terciptanya siklus kehidupan dalam dunia gim terbaru ini.

MIR 4 Jadi Gim Paling Banyak Diunduh

Perilisan gim MMORPG ini untuk pertama kalinya ialah di Korea Selatan pada November 2020. Saat awal rilis, gim ini dengan cepat menjadi gim dengan unduhan terbanyak pada negara tersebut.

Edisi global mendapatkan upgrade dari versi Korea karena telah mengadopsi teknologi blockchain. Aset digital gim akan menjadi NFT atau FT untuk membeli, menjual, atau melakukan transaksi guna mendapatkan keuntungan.

Pra-registrasi akan tersedia melalui situs resmi MIR 4, Google Play Store dan Apple App Store. Peserta pra-registrasi bisa mendapatkan berbagai bonus item gim saat perilisan.

Peluncuran secara global akan tersedia untuk lebih dari 170 negara dalam 12 bahasa (Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia) baik ponsel dan PC. Closed Beta Test (CBT) global MIR 4 akan berlangsung selama empat hari, antara tanggal 5 dan 8 Agustus 2021.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks