Windah Basudara Resmi Gabung RRQ Sebagai Brand Ambassador!

in , ,
Windah Basudara Gabung Rrq
Windah Gabung RRQ | RRQ

Windah Basudara, Youtuber yang namanya belakangan tengah bersinar, kini telah resmi gabung dengan RRQ sebagai brand Ambassador.

Sosok Windah Basudara merupakan seorang YouTuber yang terkenal dengan berbagai konten kocaknya. Ia sering melakukan cara-cara unik di live streaming-nya yang membuat banyak orang terhibur. Karena hal tersebut, saat ini ia termasuk salah satu YouTuber Gaming top di Indonesia.

Windah Basudara Gabung RRQ

RRQ (Rex Redgun Qeon) yang merupakan salah satu tim e-sport terbesar di Indonesia, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Windah Basudara sebagai Brand Ambassador. RRQ sepertinya memang melihat potensi yang cukup bagus dari Windah basudara, sehingga mereka menunjuknya sebagai Brand Ambassaodor.

Lewat channel YouTube-nya, RRQ mengumumkan secara resmi bahwa kini Windah Basudara telah gabung bersama mereka. Tentu, kehadiran dari Windah akan menambah kepopuleran dari RRQ.

Sebagai YouTuber gaming, Windah Basudara tidak hanya berfokus pada satu game saja. Lebih dari itu, ia memainkan banyak sekali jenis genre game. Mulai dari RPG, Action, RTS, Adventure, platforming, dan masih banyak lagi. Namanya mulai naik sejak ia rajin memainkan game PS2 di channel YouTube-nya.

Aksi kocaknya saat melakukan live streaming adalah hal lain yang membuat namanya semakin populer. Dalam setiap live streaming-nya, ia selalu mengabsen kehadiran dari para bocil kematian.

Terlibat Perseteruan Dengan Reza Arap

Drama Arap Dan Windah
Drama Arap Dan Windah | YouTube

Beberapa waktu yang lalu, masih ingat di ingatan kita bahwa Windah Basudara terlibat perseteruan atau drama dengan Reza Arap. Namun, perseteruan tersebut bukanlah secara langsung diakibatkan oleh Windah, namun para “bocil kematian” (julukan subcriber Windah) yang merusuh di channel Reza Arap.

Akhirnya, Reza Arap pun marah dan menyerang balik para bocil kematian. Nama Windah Basudara pun terlibat di dalamnya. Setelah drama yang berlarut-larut, akhirnya keduanya melakukan mediasi dan melakukan live streaming bersama. Mereka akhirnya resmi berdamai dan permasalahan pun dianggap selesai.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar informasi Game dari kami.

JANGAN LEWATKAN •
PewDiePie Akan Jeda Sementara Dari Youtube!

Zaid Nuriyanto

Hanyalah seorang buruh tulis yang mencari receh.