GameAndroidiOSMobileTips

Penjelasan Item Winter Truncheon Mobile Legends dan Tips Menggunakannya!

Salah satu item yang wajib digunakan oleh para pemain Mobile Legends dalam bermain adalah Winter Truncheon. Yap, item satu ini begitu penting lantaran memiliki kemampuan yang sangat berguna di dalam permainan.

Item ini memiliki kemampuan khusus yaitu dapat membekukan hero selama beberapa detik. Itu sangat berguna untuk menghindari berbagai serangan musuh yang sifatnya mendadak. Pasalnya, efek pembekuan ini kebal terhadap berbagai serangan musuh.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan menjelaskan mengenai item Winter Truncheon dan tips untuk menggunakannya dalam permainan. Tips ini akan sangat berguna bagi kalian para pemain Mobile Legends. Yuk, mari simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA :

Read more:  5 Counter Dyrroth Mobile Legends 2022, Dijamin Tak Berkutik!

Penjelasan Item Winter Truncheon Mobile Legends

winter-truncheon-mobile-legends-1
Winter Truncheon | MLBB

Winter Truncheon merupakan sebuah item yang termasuk ke dalam golongan item untuk hero mage. Efek yang ditimbulkan dari item ini berupa 60 poin magic power, 400 poin HP dan 25 Physical Defence.

Nah, dengan efek tersebut akan membuat hero khususnya hero mage akan semakin kuat. Selain tambahan yang kami sebutkan di atas, kemampuan utama dari item satu ini yaitu dapat membuat hero membeku dengan skill Frozen-nya,

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, saat kalian mengaktifkan skill dari Winter Truncheon ini, kalian akan membeku selama 2 detik. Selama membeku tersebut, hero kalian akan immune terhadap damage atau debuff dari musuh.

Skill dari item Winter Truncheon ini sangat berguna ketika kita berhadapan dengan lawan yang memiliki serangan burst damage, crowd control, atau berbagai serangan lainnya yang sifatnya mendadak.

Read more:  Mengenal The Valley MLBB, Tim Baru Mobazane untuk M4!

Tips Menggunakan

winter-truncheon-mobile-legends-1
Efek Beku | YouTube

Untuk dapat memaksimalkan item Winter Truncheon Mobile Legends ini, kalian perlu menggunakannya secara tepat. Item ini bisa kalian beli baik itu di pertengahan game atau saat sudah memasuki late game.

Namun, kami akan lebih menyarankan kalian untuk menggunakannya jika permainan sudah mulai memasuki late game. Karena biasanya ketika hero kita mati, respawn-nya terbilang sangat lama sekali. Untuk itulah fungsi dari item Winter Truncheon.

Saat memasuki late game, kalian dapat mengkombinasikannya dengan Immortal. Perlu kalian ketahui, skill Frozen dari Winter Truncheon memiliki waktu cooldown 100 detik, waktu cd tersebut cukuplah lama.

Nah, saat cooldown tersebut, kalian dapat menjual Winter Truncheon kemudian membeli item Immortality. Kalian harus melakukan penggantian item ini secara cepat. Dengan kombinasi dua item tersebut, hero kalian akan memiliki lifetime yang lebih lama.

Read more:  Geek Fam ID Pulangkan Blacklist International di MPLI 2022!

Itulah tadi pembahasan mengenai item Winter Truncheon Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications