Xbox Bakal Kolaborasi Dengan Kojima Untuk Proyek Baru?

in , , ,
xbox kolaborasi kojima
Death Stranding | Kojima

Setelah Google secara resmi menolak tawaran dari Kojima untuk bekerja sama. Imbas dari pemberitaan tersebut, kini dikabarkan bahwa kemungkinan Xbox lah yang akan berkolaborasi dengan Kojima. Tentu, ini masih spekulasi saja dan belum juga bisa terealisasi.

Nama Kojima sendiri sudah sangat terkenal di kalangan para gamer. Karena ia sudah banyak menghasilkan berbagai game yang sangat fenomenal. Beberapa diantaranya didominasi oleh genre horor. Sebut saja seperti game legendaris psikologi horor bernama Silent Hill.

Xbox Bakal Kolaborasi Dengan Kojima?

Kojima
Kojima | Pinterest

Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan adanya salah satu karakter game Death Stranding yang bermana Ludens di rak buku Phil Spencer. Sedikit informasi, game Death Stranding sendiri merupakan salah satu game dari Kojima yang digarap sendiri oleh studio game-nya sendiri yaitu, Kojima Productions.

Para penggemar berteori bahwa Spencer kemungkinan ingin menggoda bahwa sebentar lagi Xbox akan bekerja sama dengan Kojima. Teori ini pun selaras dengan pemahaman dari Jeff Grub, sorang reporter game dari Venture Beat. Grubb mengatakan bahwa godaan ini “akan terjadi”.

JANGAN LEWATKAN •
Konami Akhirnya Berikan Komentar Tentang Rumor Silent Hill

Dengan kata lain kemungkinan Xbox dan bakal berkolaborasi dengan Kojima di masa depan. Meskipun game Death Stranding sendiri awalnya hanya ekslusif tersedia di PlayStation. Tetapi hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang cukup besar untuk tetap melangsungkan kerjasama.

Masih Sekedar Spekulasi Saja

Death Stranding
Death Stranding | Kojima

Sekali lagi, kami tekankan informasi ini masih bersifat rumor saja dan kebenarannya pun masih menjadi tanda tanya besar. Kedua belah pihak baik itu Xbox dan Kojima belum mengonfirmasi apapun terkait kerjasama ini. Namun. jika kolaborasi Xbox dan Kojima bisa benar-benar terealisasi di masa depan, ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk penggemar Xbox.

Kojima sendiri saat ini sudah memiliki sebuah proyek baru, yang mana detailnya masih belum diumumkan. Ada sebuah kemungkinan di masa depan, proyek baru tersebut akan dirilis untuk Xbox, PlayStation dan PC secara bersamaan. Tentu, hal ini sangat berbeda dengan game Kojima sebelumnya, Death Stranding. Yang pada awalnya hanya rilis untuk PlayStation saja.

JANGAN LEWATKAN •
Death Stranding Dapatkan Bom Review Negatif!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.