Berita GameGame

MiHoYo Pastikan Yae Miko Rilis di Genshin Impact v2.5

Menyambut tahun baru 2022, miHoYo selaku pengembang Genshin Impact akhitnya mengumumkan bahwa Yae Miko akan rilis di v2.5.

Menyambut tahun baru 2022, miHoYo selaku pengembang Genshin Impact akhirnya mengumumkan bahwa Yae Miko akan rilis di v2.5. Pengumuman ini mereka sampaikan melalui akun Twitter resminya. Kabar ini hampir sama seperti pertama kali Shenhe mereka umumkan dan jelas kepastiannya.

Kehadiran Yae Miko sebagai karakter selanjutnya ini langsung membuat heboh komunitas Genshin Impact, dan sempat menjadi Trending Topic dengan tagar #yaemiko. Lebih lanjut, ada beberapa informasi yang Dafunda Game dapat dari pengumuman ini. Kalian penasaran? pastikan simak ulasannya berikut ini.

Yae Miko Siap rilis di Genshin Impact v2.5

Berdasarkan informasi yang beredar, akun Twitter resmi Genshin Impact mengumumkan bahwa Yae Miko akan segera hadir pada versi mendatang. Pengumuman seperti ini bukan pertama kalinya bagi miHoYo mengumumkan karakter yang akan muncul di versi mendatang. Pasalnya, kehadiran Shenhe sendiri dikonfirmasi dengan cara ini.

Merujuk cuitan dari akun Twitter resmi Genshin Impact, Yae Miko sendiri adalah karakter dengan vision Electro. Sayangnya, meraka tidak menjelaskan secara rinci mengenai senjata yang ia gunakan. Akan tetapi, beberapa rumor menyebut bahwa Yae Miko merupakan pengguna Catalyst yang rilis di Genshin Impact v2.5.

Sebelumnya, hanya ada 3 karakter pengguna Catalyst bintang 5. Ketiga karakter tersebut adalah Mona, Klee, dan juga Sangonomiya Kokomi. Itu berarti, Yae Miko akan menjadi karakter bintang 5 keempat pengguna Catalyst.

Tentang Yae Miko

Yae Miko
Yae Miko | miHoYo

Yae Miko adalah kepala dari Kuil Agung Narukami dan mewarisi garis keturunan dari salah satu makhluk mitologi asal jepang, Kitsune. Dalam kisahnya, Yae Miko juga seorang pelayan sekaligus sahabat dari Raiden Shogun, dan juga editor-in-chief dari sebuah Publisher Light Novel, Yae Publishing House.

Yae Miko adalah salah satu karakter yang memiliki popularitas yang cukup besar di komunitas Genshin. Pasalnya, ia merupakan salah satu karakter kunci, yang terlibat langsung dan memiliki dampak terbesar dari konflik Vision Hunt Decree. Yang mana konflik ini melibatkan pertikaian antara Raiden Shogun, penduduk Inazuma, dan juga pemain sebagai Traveler.

Desain dari Yae Miko sendiri berasal dari game miHoYo yang lain, yaitu Honkai Impact. Sehingga karakter ini sudah memiliki basis penggemar sebelum kehadirannya di Genshin Impact.

Untuk menemaninya hadir di update selanjutnya, kabarnya karakter seperti Kazuha dan Raiden Shogun akan rilis di Genshin Impact v2.5. Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi apapun dari miHoYo langsung.


Menari untuk kita nantikan kehadiran dari karakter yang waifuable yang satu ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan sungkan berikan tanggapan kalian melalui kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game dan membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.