YouTuber Ini Beli PS5 Seharga Satu Miliar Rupiah!

in , , ,
Ps5 Satu Milliar
PS5 Satu Milliar | Pinterest

Beberapa waktu yang lalu kita sempat dihebohkan dengan harga PlayStation 5 yang mencapai Rp 30 Juta di salah satu retailer online di Indonesia. Hal ini memang biasa terjadi, karena stok PS5 sendiri sudah sangat langka. Namun, gimana jadinya jika satu unit PS5 memiliki harga satu miliar rupiah.

Tentu, harga tersebut merupakan harga yang tidak masuk akal untuk satu unit PS5. Harga resminya sendiri berkisar antara 7-8 jutaan. Tetapi ini benar-benar kenyataan, karena seorang Youtuber membeli satu unit konsol Sony tersebut dengan harga yang sangat fantastsis. Lantas, seperti apa mewahnya konsol PlayStation 5 seharga satu miliar ini?

PS5 Seharga Satu Miliar Rupiah

Seorang YouTUber bernama Zachary Hsieh yang berasal dari California, Amerika Serikat adalah orang yang telah membeli konsol next-gen Sony tersebut seharga 1 Miliar rupiah. Lebih detailnya, ia membeli konsol tersebut dengan harga $70 ribu, atau sekitar Rp 986 juta hanya untuk satu unit saja.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Konfirmasi Jika Game PS4 Dapat Dimainkan di PS5

Tetapi, PS5 milik Zachary ini tidak sembarangan. Ukurannya saja mencapai 3 meter dan memiliki bobot sekitar 226 Kg. Sehingga sangat wajar bila harganya hampir mencapai 1 Miliar rupiah. Selain itu, ternyata konsol PS5 1 miliar tersebut bisa memainkan game juga lho, lihat saja di dalam videonya. Sang YouTuber memainkan game Minecraft bersama teman-temannya.

PS5 Masih Jadi Barang Yang Langka

Ps5 1
PS5 | Sony

Bagi kamu yang saat ini tengah mencari PS5 kemungkinan masih sangat susah. Karena PS5 kini telah menjadi barang yang langka, walaupun konsol tersebut sendiri sudah resmi rilis di Indonesia. Kelangkaan PS5 ini sendiri diakibatkan oleh adanya Pandemi Covi-19 yang saat ini belum juga usai.

Selain itu, kelangkaan beberapa komponen penting yang menyusun PS5 adalah alasan lain yang menyebabkan konsol ini stocknya terbatas. Sony sendiri saat ini masih terus berusaha untuk terus memenuhi stock PS5 di pasaran, karena permintaan dari para pembeli masih sangat tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Sausage Party, Mimpi Buruk Para Bahan Makanan

Kemungkinan kelangkaan PS5 ini sendiri akan terus berlangsung selama beberapa bulan ke depan. Kita doakan saja semoga konsol PS5 bisa terpenuhi stocknya di pasaran dan Pandemi covid-19 cepat mereda.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film dan Pop Culture.