Youtuber Ini Hancurkan PS5 Yang Baru Dibelinya!

in ,
Ps5 Hancur
Ps5 Hancur | YouTube

Tahun ini memang menghadirkan banyak fenomena, salah satunya adalah kehadiran dari Playstation 5. Konsol generasi terbaru dari Sony ini mengambil perhatian publik karena teknologi lebih maju dari PS4 yang hadir ke publik. Hal tersebut tentunya membuat konsol yang satu ini sulit untuk kalian miliki, namun salah satu akun Youtube membuat video PS5 dihancurkan dengan sebuah mesin.

Konsol PS5 adalah hal yang memang sangat didambakan oleh para gamer. Bagi mereka, sangatlah beruntung bisa mendapatkan satu unit konsol terbaru ini. Apa yang kalian lihat dalam video dari salah satu akun YouTube tentunya akan sangat melukai hati kalian yang ingin memilikinya. Maka dari itu, kami menyarankan untuk kalian tidak menonton video ini jika kalian tidak siap sakit hati.

Video PS5 Dihancurkan dengan Mesin Penghancur Kertas

Dalam video tersebut, kalian bisa melihat PS5 hancur secara perlahan. Sedikit demi sedikit konsol generasi terbaru milik Sony tersebut hancur melalui mesin penghancur.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Mulai Garap Venom 2 Dalam Waktu Dekat Ini!

Namun hal tersebut sudah menjadi hak dari sang pemilik ingin melakukan apapun terhadap barang miliknya. Hanya saja bagi kita-kita yang menginginkan konsol tersebut dan susah payah mendapatkannya akan sangat menyayangkannya.

Bagi kalian yang belum tahu, pasokan PS5 ternyata tidak mampu memenuhi permintaan yang sangat tinggi dari penggemar. Perusahaan telah kehabisan stok untuk memenuhi permintaan dari pembeli, dan mereka sedang dalam tahap produksi ulang. Hal ini juga menguntungkan bagi calo yang membeli PS5 dengan bot untuk menjualnya dengan nilai yang lebih tinggi secara online.

Penonton Dapat Melihat Isi dari Konsol PS5 dari Video Tersebut

Video Ps5 Dihancurkan
Video Ps5 Dihancurkan | YouTube

Meskipun agak mengecewakan dengan apa yang telah terjadi dalam video tersebut, setidaknya kita dapat melihat sedikit komponen dalam PS5. Dalam video tersebut bisa kita lihat isi dari PS5 sebelum akhirnya hancur berkeping-keping. Walaupun sebenarnya kalian juga bisa melihat video dari Sony yang membongkar konsol tersebut dengan cara yang lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia 19 Jersey Jika Aplikasi Mobile Menjadi Sebuah Tim Sepakbola

Apa yang telah terjadi dalam video tersebut, setidaknya kita berharap ini menjadi video terakhir. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan konsol ini kita harus menunggu lebih lama lagi. Perusahaan harus memproduksinya lebih banyak terlebih dahulu untuk kemudian kembali kepasaran.