Setelah minggu pertama diluncurkan di App Store pada awal Mei, game Warung Chain yang merupakan buatan dari Touchten sudah berhasil mengumpulkan angka unduhan sebesar 20.000 di toko aplikasi iOS itu.

CEO Touchten Anton Soeharyo menyatakan, bahwa Ia sangat bangga dengan hasil dicapainya dari game Warung Chain. Ini adalah sebuah bukti, bahwa game buatan studio asal Indonesia ini mampu untuk bersaing dengan game-game diluar lainnya (luar negeri).

game warung chain

Selain mendapatkan dudukan peringkat teratas di toko aplikasi iOS Indonesia pada kategori game gratis, yang kabarnya Warung Chain ini juga Laris manis di toko aplikasi Android milik raksasa internet itu.

“Jika jumlah di iOS dijumlahkan dengan di Google Play Store maka sekarang sudah mencapai 70.000 unduhan, sangat menabjubkan bukan ? pencapain tersebut hanya butuh waktu satu minggu saja di Indonesia. Jadi jika dipisahkan di iOS hanya 20.000 dan di Android 50.000” ujar CEO Touchten Anton Soeharyo.

Permainan dari game Warung Chain memang sangat sederhana cara memainkkan nya. Didalam game tersebut , pemain hanya berperan sebagai penjaga warung makanan yang serupa dengan warteg. Pemain hanya cukup menyediakan pesanan sesuai dengan yang dipesan oleh pengunjung.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 11 Game Android Paling Asik Dimainkan Juni 2016, Wajib Dicoba !

game warung chain

Setiap pesanan tentunnya harus diantar tepat dengan waktu yang sudah ditentukan, maka semakin cepat pemain menyelesaikan berbagai pesanan secara berturut-turut, maka tentu pemain akan memperoleh poin yang tinggi.

Sejenak terlintas dalam benak kita ketika mengingat cara memainkan game satu ini dnegan Diner Dash hasil buatan studio Gamelab. Hanya saja disini makanan yang disajikan, serta pengunjung dengan latar khas Indonesia.

game warung chain

Tidak sampai disini saja, ternyata Touchten juga memuat fitur-fitur yang bernama KadoSaku didalam Warung Chain ini. Dengan adanya fitu ini, poin-poin virtual yang ada didalam game bisa ditukarkan dengan berbagai produk yang ada diduni nyata. Seperti voucher diskon, pulsa SIM prabayar, dan ponsel.

JANGAN LEWATKAN
Update CoC Terakhir Akan Menutup Pertarungan Clan Tahun ini

Bagaimana, apakah Kamu tertarik untuk mencicipi dari game hasil karya lokal kita ini ? Jika tertarik silahkan download game tersebut secara grtatis baik iOS dan Android.

Download Game Warung Chain:

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...